News

Jeonbuk Hyundai Motors vs PERSIS Solo Dikawal IONIQ 5, STARGAZER dan CRETA

Jeonbuk Hyundai Motors vs PERSIS Solo Dikawal IONIQ 5, STARGAZER dan CRETA
Jeonbuk Hyundai Motors vs PERSIS Solo Dikawal IONIQ 5, STARGAZER dan CRETA.

Jadwalbalap.com – Jeonbuk Hyundai Motors dan PERSIS Solo bertanding di Stadion Manahan, Solo. Ini merupakan bagian dari Green Warriors Tour de Solo yang diselenggarakan oleh Hyundai Motor Company (HMC).

Sebagai principal global dari brand Hyundai memperluas komitmennya dalam mendukung kemajuan sepak bola dunia secara berkelanjutan.

Bertepatan dengan perayaan 50 tahun hubungan bilateral Indonesia-Korea Selatan, inisiatif ini diharapkan dapat memperkuat hubungan kedua negara di berbagai bidang.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan “Indonesia dan Korea Selatan menunjukkan hubungan yang begitu kuat dengan kerja sama bilateral yang terjalin selama lima dekade.

Memahami pentingnya kolaborasi ini untuk kemajuan masing-masing negara, Hyundai berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam mendukung sinergi Indonesia dengan Korea Selatan melalui berbagai inovasi bagi masyarakat luas.”

Dalam meningkatkan relevansi brand Hyundai terhadap gaya hidup masyarakat Indonesia, Hyundai melihat bahwa sepak bola merupakan salah satu olahraga paling populer di Tanah Air.

baca juga : planeto power, ban murah meriah khusus ojol

Maka dari itu, Hyundai menyelenggarakan pertandingan persahabatan antara Jeonbuk Hyundai Motors dengan PERSIS Solo.

Hyundai juga melihat inisiatif ini sebagai momentum untuk memperkuat dukungannya terhadap kemajuan berbagai sektor di Indonesia, termasuk olahraga.

Adapun Jeonbuk Hyundai Motors merupakan salah satu klub Korea Selatan tersukses dengan torehan 9 kali juara K League dan 2 kali juara AFC Champions League.

Sedangkan PERSIS Solo merupakan klub bersejarah yang menjadi salah satu dari 7 klub pendiri PSSI, dan kini sedang menapaki kebangkitannya di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia.

Baik Jeonbuk maupun PERSIS memiliki kesamaan visi dalam mengutamakan pemain lokal untuk meningkatkan kualitas pemain sepak bola dari negara masing-masing.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

This will close in 0 seconds