fbpx

Jeep Wrangler Rubicon dan Rubicon Gladitor Segera Hadir 2023

Jeep Wrangler Rubicon dan Rubicon Gladitor Segera Hadir 2023
Jeep Wrangler Rubicon dan Rubicon Gladitor Segera Hadir 2023.              

Jadwalbalap.com  –  Jeep WRANGLER RUBICON dan Jeep RUBICON GLADIATOR  diperkenalkan oleh PT DAS Indonesia Motor, selaku Distributor Tunggal kendaraan merk Jeep di Indonesia.

Momen  menutup tahun 2022 dengan memperkenalkan untuk model Year 2023 tersebut langsung kepada jajaran dealernya di seluruh Indonesia.

Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya menuturkan “Tahun 2022 masih merupakan tahun yang menantang bagi kami, hal ini dikarenakan produk Jeep yang diimpor langsung dari Amerika Serikat masih terkendala supply semi-konduktor dalam proses produksinya. Hal ini tentunya berdampak pada pemenuhan kebutuhan unit di Indonesia” papar Dhani.

baca juga : cara ceperin mobil pakai hsr wheel

Walaupun begitu, penyegaran produk ini sekaligus juga menutup penjualan wholesales dari PT DAS Indonesia Motor sejumlah 196 units, naik 11% dibanding penjualan wholesales tahun 2021 sejumlah 177 units.

Namun untuk total sales order yang masuk, ditahun 2022 ini sejumlah 426 units, naik sekitar 53% dibanding total sales order ditahun 2021 sejumlah 277 units.

“Angka ini menunjukkan bahwa peminat kendaraan merk Jeep di Indonesia sangat baik, dan kami optimis jika pemenuhan kebutuhan jumlah unit kepada principal dapat terpenuhi, maka Jeep Indonesia dapat memperoleh angka penjualan yang baik ditahun 2023” tambah Dhani

Pada Model Year 2023 ini, Jeep Wrangler Rubicon memperkenalkan model atap terbuka yang baru yang dikenal dengan sebutan “Sky-One Touch Power Roof” yang merupakan ciri khas dari kendaraan Jeep terbaru.

Model ini memberikan kemudahan bagi pengendara dalam hal penggunaan soft top, dimana di barisan depan kendaraan, bagian atap dapat dibuka secara otomatis hanya dengan sentuhan tombol, agar pengemudi dapat menikmati udara segar.

Soft top ini terbuat dari bahan kain terpal tebal berwarna hitam, yang merupakan bahan yang sama seperti yang digunakan di atap Soft Top. Atap “Jeep Sky-One Touch Power Roof” ini dapat  terbuka mulai dari rangka kaca depan sampai dengan area penumpang bagian belakang dari bangku baris ke dua.

baca juga : waktunya naik kawah ijen pakai Jeep

“Atap ini adalah cara luar biasa untuk menikmati alam melalui Jeep Anda. Rasanya seperti atap konvertibel lainnya saat terbuka penuh, atau bisa dibuka sedikit saja untuk membiarkan sedikit udara dan matahari di atas kepala Anda.

Kemudahan pengoperasiannya menjadi bagian yang terbaik dari semua tipe mobil SUV terbuka lainnya, dan kami merasa Jeep Wrangler dibuat lebih baik dengan gaya atap seperti ini. Kami menyarankan agar setiap pembeli Jeep Wrangler mempertimbangkan untuk memilih tipe Sky-One Touch Power Roof ini dengan biaya tambahan hanya sebesar 20 juta rupiah dan hanya tersedia di tipe Jeep Wrangler Rubicon yang merupakan model trim teratas kami.” Ujar Dhani Yahya, COO PT DAS Indonesia Motor.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *