fbpx

Jakarta Coret 2022, Tempat Custom Paint Kreasi Maksimal

Jakarta Coret 2022, Tempat Custom Paint Kreasi Maksimal
Jakarta Coret 2022  Tempat Custom Paint Kreasi Maksimal.

Jadwalbalap.com – Jakarta Coret 2022 adalah sebuah ide berawal dari diskusi panjang untuk merealisasikan wacana membuat sebuah acara kolektif sekaligus menjadi ruang bersilaturahmi antar pelaku seni Jakarta khususnya kustom art.

Jakarta Coret dapat diartikan sebagai orang Jakarta mencorat-coret yang merujuk pada teknik sapuan kuas atau alat grafis dan drawing serta pewarna dalam berkarya, domisili pelaku kustom art yang berada di pinggir Jakarta dalam lingkup jabodetabek, atau pengertian lainnya sesuai dengan masing-masing persepsi dan asumsi audience.

Event ini berlangsung di Carburotor Spring, tempat Bingky Station daerah Tanah Kuris (10/12/122), Sang tuan rumah Bingky merasa Jakarta Coret merupakan tempat ekspresi dan inspirasi seni kaum muda  yang gemar bermain tulisan, gambar , warna, corat-coret dan segala bidang yang disulap jadi kanvas.

baca juga : gara-gara merampok bank, biker menang motor listrik modifikasi

Ditambahkan lagi oleh Nova, Penanggung Jawab Jakarta Coret 2022, Ada 33 pelaku berpartisipasi menampilkan karya di Jakarta Coret 2022. Mereka dari Jabodetabek, itambah dengan movement pergambaran dari Bali, Bandung, Bogor-Sukabumi, Custom Journey dari Bandung.

Tujuan diadakannya Jakarta Coret yaitu menjadi ruang untuk belajar, berkreasi bersama, belajar, saling mengapresiasi, serta membangun koneksi antar sesama pelaku kustom art.

Selain itu, Jakarta Coret juga diharapkan dapat menjadi sebuah pintu untuk unjuk diri dan unjuk karya bagi generasi muda yang turut bertambah hingga saat ini. Pergerakan ini juga menjadi bukti bahwa skena kustom art Jabodetabek hidup dan akan terus berkembang untuk masa yang akan datang.

Digelarnya acara ini ditujukan untuk memberi kesan atau menyampaikan pesan yang ingin diekspresikan oleh pelaku Custom Paint / Kustom Graphics / Painter / Pinstrisper / Illustrator yang disebut sebagai pelaku Grafis.

baca juga : ban mengkilap berkat semir ban buatan sendiri

Acara ini lebih mengedepankan karya dari pelaku grafis dimana mereka memiliki peran yang cukup besar dalam menghiasi dunia Kustom Kulture. Elemen utama pada gelaran Jakarta Coret adalah Custom Painting, Pinstriping, Lettering, dan segala bentuk grafis.

Jakarta Coret 2022 dimulai dengan riding para penyuka motor custom dari Blackstone Garage, nanti ada awarding untuk custom motor dari 645mag, GangBang Grafitti, performa musik dan booth pendukung kultur custom. jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *