Balap

Jadwal ARRC dan MotoGPTM 2023 Mandalika Sudah Keluar, Cek Tanggalnya

Jadwal ARRC dan MotoGPTM 2023 Mandalika Sudah Keluar, Cek Tanggalnya
Jadwal ARRC dan MotoGPTM 2023 Mandalika Sudah Keluar, Cek Tanggalnya

Jadwalbalap.com – PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) bersama PT Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Nusantara Jaya berkolaborasi dengan Kementerian BUMN RI, Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero atau InJourney dalam kegiatan Press Briefing Asia Road Racing Championship (ARRC) dan MotoGPTM 2023 pada Kamis, 13 Juli 2023 di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara, Erick Thohir, Gubernur Nusa Tenggara Barat, Zulkieflimansyah, Jajaran Direksi Injourney, PTPengembangan Pariwisata Nusantara Indonesia (ITDC), PT ITDC Nusantara Properti, PT ITDC Nusantara Utilitas, dan PT MGPA Nusantara Jaya.

Jadwal ARRC (Asia Road Racing Championship) Round ke 4 akan diselenggarakan pada tanggal 11-13 Agustus 2023 dan MotoGPTM Round ke 15 akan diselenggarakan pada tanggal 13-15 Oktober 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit.

baca juga : busi mati, ini cara ceknya

ARRC adalah ajang balap motor sport di level ASIA – PASIFIK yang hampir 20% total pembalapnya adalah pembalap Indonesia.

Sementara, MotoGPTM adalah balap motor internasional yang memiliki fanbase balap motor terbesar di dunia, dan perhelatan MotoGPTM seri ke 15 tahun ini menjadi event yang diselenggarakan untuk kedua kalinya di Pertamina Mandalika International Circuit.

Selain kegiatan press conference event ARRC dan MotoGPTM 2023, juga dilakukan prosesi penyerahan simbolis perpanjangan kerjasama antara PT Pengembangan Pariwisata Indonesia/ITDC dan PT Pertamina (Persero) berupa cinderamata.

Perpanjangan kerjasama ini menjadi komitmen untuk memperkuat kemitraan antara ITDC dengan PT Pertamina (Persero) dalam memperteguh kawasan The Mandalika sebagai sport tourism.

Kolaborasi ini telah membawa manfaat bagi kedua belah pihak, dan bersama-sama bersemangat untuk melanjutkan kerjasama untuk menciptakan dampak positif yang berkelanjutan.

baca juga : klep bocor penyebab mesin susah start pagi hari

“Kami berharap melalui pertemuan hari ini dapat berbagi semangat dan kegembiraan yang datang bersama dengan kompetisi balap motor internasional yang spektakuler ini.

Mari kita nantikan dan dukung bersama pertarungan luar biasa para pembalap di lintasan Pertamina Mandalika International Circuit.”. tutup Ari.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan