NewsProfil

Honda CT125, Bebek Tracker Idola Ariel Noah

Honda CT125, Bebek Tracker Idola Ariel Noah
Honda CT125, Bebek Tracker Idola Ariel Noah.

Jadwalbalap.com – Honda CT125 ini sempat viral saat diajak mudik Ariel Noah dari Jakarta Ke Bandung dan didaulat sebagai sebagai ikon sepeda motor bebek trekking di Indonesia.

Tipe ini hadir dengan sentuhan desain terbaru yang semakin memperkuat kesan premium dengan gaya tangguh dan modern.

Didukung penyematan mesin 125cc PGM-FI teranyar pada model ini, mampu mewujudkan aktivitas trekking yang menyenangkan dan beragam aktivitas luar ruangan semakin nyaman bagi pengendara.

Honda CT125 dibekali dengan mesin terbaru 125cc, PGM-FI SOHC, 4 langkah dan berpendingin udara ini semakin responsive dan menyenangkan dengan power yang lebih besar pada putaran yang lebih rendah.

baca juga : Luna Maya sekarang jatuh cinta pada Chery

Grafis logo Honda terbaru juga disematkan pada bodi bagian depan dengan sentuhan outline hitam pada grafis tulisan semakin memperkuat kesan tangguh dan modern pada model ini.

Menggunakan rangka yang rigid dan ringan, carrier pada bagian belakang hadir dengan sentuhan warna hitam terbaru yang menjadikan tampilan model ini semakin tangguh dan  modern dengan fungsi maksimal yang mampu mengakomodir barang bawaan berukuran besar.

Mengusung tagline Hunt Your Trail, Honda CT125 didesain untuk menjadi partner berkendara yang tangguh di medan trekking menuju destinasi menyenangkan seperti berkemah, memancing, hingga touring santai sembari berkelana menyusuri keindahan alam dengan fitur melimpah dan fungsional yang hadir melengkapi ikon motor bebek trekking ini.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan