Club Gathering

Honda Bikers Day 2023 Akhirnya Digelar Setelah Vakum 3 Tahun

Honda Bikers Day 2023 Akhirnya Digelar Setelah Vakum 3 Tahun
Honda Bikers Day 2023 Akhirnya Digelar Setelah Vakum 3 Tahun

Jadwalbalap.com – Setelah vakum tiga tahun karena pandemi, gelaran silahturahmi bikers terbesar yang diselenggarakan oleh jaringan Honda bersama PT Astra Honda Motor (AHM) itu siap melanjutkan aktivitas yang memperkokoh solidaritas dan persaudaraan sesama bikers.

Para penggemar sepeda motor Honda yang tergabung dalam berbagai komunitas di Indonesia berkesempatan kembali bersua dalam Honda Bikers Day (HBD) 2023.

Tahun ini, gelaran HBD yang kerap dikenal sebagai pestanya para bikers Honda mengajak lebih dari 30 ribu pecinta sepeda motor Honda dari seluruh Indonesia untuk meramaikan lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, dan merayakan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2023.

Untuk mengikuti HBD 2023, seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda dapat melakukan pendaftaran pada microsite HBD mulai tanggal 12 Agustus 2023. Bikers dapat mengikuti cara dan prosedur pendaftaran yang tertera dalam situs tersebut.

baca juga : cara ganti oli matic Honda di rumah sendiri

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Andy Wijaya mengatakan HBD merupakan kegiatan terbesar yang selalu ditunggu pecinta sepeda motor Honda sebagai ajang memperkuat solidaritas dan kebersamaan, seperti yang selalu tercermin pada pelaksanaan selama lebih dari satu dekade.

”Kami mengajak para bikers, pecinta sepeda motor Honda dari Aceh hingga Papua, untuk hadir pada ajang HBD 2023 guna memperkuat kekompakan, kebersamaan, dan persatuan. Kami berharap HBD terus menjadi ajang pemersatu bikers Honda yang juga membawa manfaat untuk sesama dan berkontribusi positif untuk negeri ini,” ujar Andy.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan