Club Gathering

HMPC Indonesia Touring Budaya, Usaha Menolak Lupa Akar Leluhur

HMPC Indonesia Touring Budaya, Usaha Tak Lupa Akar Leluhur
HMPC Indonesia Touring Budaya, Usaha Tak Lupa Akar Leluhur

Jadwalbalap.com – HMPC Indonesia gelar program ‘Touring Budaya’, sebuah kegiatan touring unik dan penuh sarat sosial budaya.

Kegiatan ini dilakukan oleh Honda MegaPro Club Indonesia dan beda dengan lainnya. Ini turing sekaligus mengenal budaya leluhur Indonesia serta tebar sosial.

Ditahun 2023 tentunya menjadi lembaran baru bagi HMPC Indonesia, selain struktur kepengurusan dibawah tongkat komando Rusli Ilfan sebagai Ketua Umum HMPC Indonesia periode 2022 – 2027 ditahun ini HMPC Indonesia akan memasuki usia 20 tahun berdirinya club pengguna MegaPro di Indonesia.

baca juga : oli merembes saat turing, ini solusinya

Salah satu program kerja yang ditawarkan untuk member HMPC Indonesia adalah Touring Budaya. Yang mana touring ini bertujuan untuk kembali mengenal dan mengetahui tentang budaya – budaya Indonesia yang sangat beragam.

“Kearifan lokal dan aturan budaya yang ditinggalkan oleh para leluhur memiliki nilai – nilai positif yang bisa menjadi pegangan kita dalam menjunjung tinggi adab dan etika dalam bermasyarakat khususnya para biker,” pungkas Rusli Ilfan.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan