Profil

H.Muhidin Datang, Lihat dan Borong BYD Denza

H.Muhidin Datang, Lihat dan Borong BYD Denza
H.Muhidin Datang, Lihat dan Borong BYD Denza

Jadwalbalap.com – Siapakah yang nggak kenal M.Muhidin, beliau wakil gubernur Kalimantan Selatan menyempatkan untuk datang melihat pameran terbesar Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2024.

Aslinya M.Muhidin hanya ingin jalan-jalan saja tapi pas mampir ke booth BYD (Build Your Dreams), Beliau langsung tertarik.

baca juga : Jokowi kagumi mobil listrik ini 

“Tertarik BYD Denza karena bentuk mewah dan bagus seperti Alphard dan mobil listrik pakai baterai” ujar pria yang juga pernah menjabat Walikota Banjarmasin ini.

M.Muhidin nggak nanggung-nanggung langsung melakukan DP 50 juta tanpa mikir dua kali, harga BYD Denza sendiri di kisaran 1 Milyar dan masih inden.

H.Muhidin Datang, Lihat dan Borong BYD Denza
Gara-gara diajak cucu lihat IIMS 2024, H.Muhidin beli BYD Denza.

BYD Denza belum ready dan termasuk barang impor dari China, BYD awalnya perusahaan baterai lagi happening di negaranya.

Khusus BYD Denza D9 ini diposisikan MPV Premium sekelas Alphard dan dihargai 981 juta, mobil listrik premium yang ditaksir H.Muhidin full elektrik.

Denza D9 di negara asalnya dijual dalam 2 versi yaitu Battery Electric Vehicle (BEV) dan Plug-in Hybrid Vehicle (PHEV).

Kemampuan daya jelajah Denza D9 hingga 620 km sekali charge dan untuk kemampuan maksimum pengisian daya mencapai 166 kW.

Karena desain yang mewah elegan seperti Alphard dan full eletrik inilah yang membuat H.Muhidin tertarik biarpun Denza D9 akan dikirim Januari 2025, beliau rela menunggu lama.

baca juga : bikin charger HP mobil buatan sendiri

Ajakan cucu Aldi inilah yang membawa H.Muhidin untuk membeli BYD Denza dan tidak sengaja bahkan saat datang di booth BMW, beliau naksir BMW IX.

“Kalau ini buat hadiah ibu dan saran dari cucu” senyum H.Muhidin membayar cash 2,65 M. Wow, Istimewa. jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com