Balap

Fitra Eri Bersama Subaru WRX Tembus 1 menit 59 detik di Mandalika

Fitra Eri Bersama Subaru WRX Tembus 1 menit 59 detik di Mandalika
Fitra Eri Bersama Subaru WRX Tembus 1 menit 59 detik di Mandalika

Jadwalbalap.com – Fitra Eri bersama Subaru WRX sedang menguji keandalan teknologi S-AWD di sirkuit Mandalika dan tembus 1 menit 59 detik, ini membuktikan bahwa Subaru CORE Technology adalah titik pembeda brand dan produk Jepang ini dengan pabrikan otomotif lain.

Teknologi inti tersebut mencakup BOXER Engine, Subaru Global Platform, Subaru EyeSight, dan yang paling ikonik adalah Symmetrical All-Wheel Drive (S-AWD).

Sistem penggerak S-AWD ini telah digunakan dan dikembangkan Subaru sejak tahun 1972 pada model versi massal Subaru Leone dan terus digunakan hingga hari ini.

Lebih dari 50 tahun pengembangan, teknologi S-AWD menjadi semakin sempurna dalam menghadirkan ‘Enjoyment and Peace of Mind’ kepada pemilik Subaru, membantu mereka menghadapi petualangan harian di dalam kota, hingga light-off road di akhir pekan.

baca juga : trik ngegas pol di sirkuit Mandalika ala rider Moto GP 

Teknologi S-AWD yang hadir di hampir semua produk Subaru yang di pasarkan di Indonesia juga membawa 3 pembalap profesional dan pemilik Subaru; Fitra Eri, Rizal Sungkar, dan Renaldi Hutasoit untuk lebih jauh menguji kemampuan produk-produk Subaru pada limitnya.

Sebagai pemilik Subaru, ketiga pembalap senior ini juga merasa penting untuk membuktikan kemampuan teknologi S-AWD di permukaan aspal, kondisi jalan yang jauh lebih sering dijumpai pada kegiatan sehari-hari.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan