fbpx

Festival Volkswagen 10, meet up plus kontes klasik di Vivo Mall Sentul

Festival Volkswagen 10, meet up plus kontes klasik di Vivo Mall Sentul
Festival Volkswagen 10, meet up plus kontes klasik di Vivo Mall Sentul.

Jadwalbalap.com – Festival Volkswagen 10 digelar menjelang akhir tahun 2022 ini oleh GARIS Enterprise. Berbekal pengalaman dan kesuksesan menggelar event bertemakan otomotif sejak tahun 1999 event kali dipastikan sukses.

Event berkumpulnya para antusias kendaraan Volkswagen (VW) ini dihelat pada tanggal 10 Desember 2022 dan bertempat di Vivo Mall Sentul, Jawa Barat.

“Acara ini digelar dengan penuh kehati-hatian terutama disaat pola penderita C19 kembali meningkat, selain dengan slogan slogan yang memang ada terpasang dilokasi tidak henti-hentinya   panitia tetap mengingatkan penonton dan peserta untuk memakai masker, menajaga jarak dan tetap mencuci tangan” ungkap Adhi Wiharsa Markom Manager Vivo Mall-Sentul.

baca juga : cara cek klakson mobil klasik

Seperti gelaran Festival Volkswagen yang sebelumnya, acara ini akan dimeriahkan dengan aktivitas meet-up, bursa suku cadang dan aksesoris, bursa kendaraan, hingga kontes VW.

Tak kurang dari 27 kategori yang dikonteskan dari semua jenis dan tahun pembuatan kendaraan Volkswagen, baik untuk versi klasik maupun versi modern.

“Festival Volkswagen identik dengan sebuah acara yang mengutamakan keakraban peserta, pengunjung dengan tidak lupa detail dan akurasi penilaian kontes yang tidak hanya untuk VW klasik namun juga untuk Nu Volks” Ujar Bimo dari RS Retro.

“Pada kesempatan ini kami, Jakarta Storm Speed dan Garis enterprise juga ingin menginformasikan bahwa tahun 2023 rencanya  kita akan menggelar suratu perhelatan besar di awal bulan Juni yang akan menggabungkan antara pameran, kontes, meet up serta balap touring dan drag race” jelas Adi Endjun CEO JS Foundation.

baca juga : mobil tua perlu cek klep ulang

“Kami akan terus berkarya dan berkreasi dengan bekerjasama dengan banyak pihak dengan mengutamakan win:win solution” tambah Hari Bravo GARIS enterprise

Festival Volkswagen ini jadi harapan baru setelah lama tidak diadakan akibaat pandemi semoga tahun 2023 lebih baik dan rencana kriss ekonomi nggak terjadi. Harapannya Kerjasama ini semakin meningkatkan kreasi di dunia otomotif.Be Creative, Be Inspire.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *