BalapModification

Demi AXCR 2023, Mitsubishi Triton Tunggangan Rifat Sungkar Modif Total

Demi AXCR 2023, Mitsubishi Triton Tunggangan Rifat Sungkar Modif Total
Demi AXCR 2023, Mitsubishi Triton Tunggangan Rifat Sungkar Modif Total

Jadwalbalap.com – Demi AXCR 2023, Tim Mitsubishi RALLIART akan berpartisipasi dengan tiga mobil yang akan dikemudikan oleh Chayapon Yotha (Thailand), pembalap yang merupakan juara AXCR tahun lalu; Rifat Sungkar (Indonesia), yang menempati posisi ke-5 secara keseluruhan tahun lalu; dan Katsuhiko Taguchi (Jepang), yang memenangkan Kejuaraan Reli Asia-Pasifik pada tahun 1999 dan 2010.

Direktur tim Hiroshi Masuoka dan teknisi Mitsubishi Motors akan bekerjasama dengan tim reli, menemani tim tersebut sepanjang reli berlangsung dengan menggunakan Delica D:5, all-around minivan dengan pengendaraan di jalan seperti sebuah SUV, sekaligus kenyamanan sebuah MPV.

Mereka akan melakukan segalanya mulai dari menganalisa kondisi persaingan melalui segmen balap dan merumuskan strategi hingga memberikan dukungan teknis di area servis.

baca juga :  yuk ganti oli sendiri di rumah, mudah sekali 

Hiroshi Masuoka, direktur tim Mitsubishi RALLIART mengungkapkan komentarnya terkait rencana partisipasi tim Mitsubishi RALLIART di AXCR 2023:

“Kami sangat bersemangat untuk dapat bersaing dengan model Mitsubishi all-new Triton, yang telah sepenuhnya didesain ulang dan berevolusi secara signifikan dalam semua aspek.

Mobil reli Triton telah menjalani pengujian ketahanan lebih dari 2.000 km di Jepang dan Thailand tanpa masalah besar, dan kami telah memastikan bahwa mereka memberikan performa yang lebih baik daripada model tahun lalu di setiap stage, mulai dari tanah datar untuk kecepatan tinggi, hingga stage berlumpur dengan kecepatan rendah.

Kami akan berkendara dengan tiga mobil reli, yang masing-masing bersaing untuk kemenangan keseluruhan, dan kami ingin memenangkan posisi kejuaraan naik ke podium untuk kemenangan berturut-turut.”

Mobil reli the all-new Triton yang berbasis model kabin ganda spesifikasi Thailand, dimodifikasi sesuai dengan Grup T1 Federation Internationale de l’Automobile (FIA) untuk kendaraan lintas alam yang dimodifikasi.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan