News

Daftar Pemenang Mercedes-Benz Truck dan Bus Dealer of the Year 2022

Daftar Pemenang Mercedes-Benz Truck dan Bus Dealer of the Year 2022
Daftar Pemenang Mercedes-Benz Truck dan Bus Dealer of the Year 2022.

Jadwalbalap.com – Daftar pemenang diumumkan oleh Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) yang kembali menggelar perhelatan tahunan Dealer of the Year tahun 2022, dan PT Citra Karya Pranata diumumkan sebagai Dealer of the Year 2022.

Acara yang digelar pada 9 Maret 2023 di Magelang-Yogyakarta ini,  ditujukan sebagai bentuk apresiasi kepada diler-diler DCVI yang telah menorehkan prestasinya melalui keunggulan kinerja dan performa luar biasa pada segmen penjualan, purna jual dan kepuasan pelanggan.

Membawa tema “Brighter than Ever”, DCVI berupaya untuk mengajak seluruh mitra diler supaya lebih membawa suasana penuh semangat ke dalam pekerjaan dan interaksi di dalamnya. “Dealer of the Year diberikan kepada diler yang dapat menghidupkan semangat kinerja bersama.

baca juga : matic pakai oli SAE 20w-40 masih ok

Karena kesuksesan kinerja penjualan dan purna jual harus dikerjakan dan dicapai bersama-sama, bukan hanya kinerja perorangan dari penjualan unit dan penjualan suku cadang terbanyak,” ujar Naeem Hassim selaku President Director DCVI.

Beliau juga menambahkan bahwa kinerja baik didapat dari kerjasama yang solid di dalam sebuah diler.

“Semua divisi harus bekerja sama untuk mencapai penghargaan ini. Tanggung jawab tidak hanya berada di tangan pemilik, tetapi juga di tangan seluruh tim diler. Kita harus memiliki kerja sama tim yang baik untuk mencapai hasil terbaik untuk mendapatkan penghargaan Dealer of the Year,“ pungkasnya

Dealer of the Year Award merupakan penghargaan kepada para diler yang dapat mencapai keseimbangan antara performa penjualan dan purna jual.

Penghargaan ini tidak diberikan kepada performa penjualan saja, melainkan semua lini pekerjaan di dalam sebuah diler. Semua tim harus bersatu padu untuk guna meraih penghargaan ini.

Terdapat tiga kategori dalam Penghargaan Dealer of the Year tahun ini yaitu Best Sales, Best After-Sales, dan Dealer of The Year.

Adapun  daftar pemenang peraih penghargaan dalam acara Dealer of the Year tahun 2022 adalah

Overall Mercedes-Benz Dealer of the Year 2022: PT Citra Karya Pranata – Bandung

Category Dealer of the Year 2022:           

Category Mercedes-Benz Dealer of the Year for Bus          PT Citra Karya Pranata – Bandung

Category Mercedes-Benz Dealer of the Year for Actros/Arocs       PT Alun Indah – Jakarta

Category Mercedes-Benz Dealer of the Year for Axor       PT Annapurna Jaya Agung – Tangerang

Category Best Sales Performance 2022   :

Best Sales for Bus             PT Citrakarya Pranata – Bandung

Best Sales for Actros/Arocs          PT Alun Indah – Jakarta

Best Sales for Axor          PT Alun Indah – Jakarta

Category Best After-Sales Performance 2022 :   

Best After-sales for Bus PT Citrakarya Pranata – Bandung

Best After-sales for Actros/Arocs              PT Eurotruk Transindo – Samarinda

Best After-sales for Axor               PT Annapurna Jaya Agung – Tangerang

Pada tahun 2023, diler resmi Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) ini telah mencapai 27 jaringan yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, hingga Kalimantan. Secara resmi dalam acara ini, PT Armada Trans Persada dan PT Star Wagen Indonesia bergabung dalam diler DCVI.

Pertumbuhan diler-diler resmi kendaraan niaga ini merupakan bukti konkret DCVI dalam mewujudkan komitmennya untuk terus memperluas jaringan diler dalam negeri, mempermudah akses bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk mendapatkan produk-produk Mercedes-Benz Truk dan Bus.

baca juga : truk mini ini bermesin motor bebek

“Tahun 2023 membuka banyak peluang baru untuk kami. Sejak tahun 2022, pertumbuhan penjualan kendaraan niaga terlihat membaik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Walau begitu, kami akan tetap memprioritaskan dua aspek fundamental dalam bisnis kami, yaitu pertumbuhan tingkat retensi dan kepuasan pelanggan. Kami akan terus mengupayakan pemulihan ekonomi Indonesia melalui peran kami di sektor kendaraan niaga, tentunya dengan memperkuat kemitraan dengan rekan-rekan kami di Indonesia, kemitraan dengan Pemerintah Indonesia, serta menghadirkan inovasi terbaru melalui produk-produk kami.” tutup Naeem Hassim.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan