News

Chery Omoda E5 Dilepas 498 juta Saja, Apa saja Spesifikasinya?

Chery Omoda E5 Dilepas 488 juta Saja, Apa saja Spesifikasinya
Chery Omoda E5 Dilepas 488 juta Saja, Apa saja Spesifikasinya

Jadwalbalap.com – Akhirnya EV SUV Crossover yang ditunggu yaitu Chery Omoda E5 dilaunching dengan harga Rp 498.800.000 oleh PT Chery Sales Indonesia (CSI) di Park Hyaat Jakarta (5/2/24)

Secara desain Omoda E5 sangat agresif dengan “X Future Technology Front Face”. Tampilan desainnya bersih dan rapi, sehingga dapat memenuhi estetika desain modern.

Pada perspektif fungsional, Chery OMODA E5 memiliki profil atap yang miring ke belakang dan postur tubuh yang menghadap ke atas memberikan kesan sporty pada kendaraan.

Sementara itu, bentuk fastback dan postur tubuh yang rendah berfungsi untuk mengurangi hambatan udara, dan sayap belakang yang sporty membuat kendaraan lebih stabil dan ringan saat berkendara.

baca juga : baterai mobil listrik jangan sampai soak, ini tips perawatannya

Pada bagian interiornya, gaya sporty dan modern dapat dirasakan dengan adanya pilihan warna serba hitam atau kombinasi modis dua warna. Pilihan warna ini dapat mewakili karakter yang berbeda dari setiap pengguna  Chery OMODA E5.

Inovasi futuristik pada Chery OMODA E5 juga ditampilkan dengan adanya 540° Panoramic Camera memberikan visibilitas menyeluruh, membantu pengemudi saat parkir, bermanuver di ruang sempit, dan meningkatkan keselamatan di jalan.

Sebagai kendaraan listrik murni, dukungan Vehicle to Load (V2L) mengubah Chery OMODA E5 menjadi sumber energi portabel. Pengguna dapat menyalakan peralatan elektronik dan mendukung kebutuhan listrik saat berkemah bersama keluarga.

Chery OMODA E5 hadir dengan kecerdasan tinggi dengan keterhubungan yang tak terbatas, salah satunya melalui penggunaan Snapdragon Cockpit Platform Gen 3, SA 8155 yang merupakan kolaborasi Chery dengan perusahaan teknologi Qualcomm Technologies Inc.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan