News

Castrol MAGNATEC Sekarang Spesialis SUV dan Hybrid

Castrol MAGNATEC Sekarang Spesialis SUV dan Hybrid
Castrol MAGNATEC Sekarang Spesialis SUV dan Hybrid

Jadwalbalap.com – Castrol MAGNATEC, yang kini turut hadir untuk berbagai tipe mobil modern, SUV dan juga hybrid dikenalkan dalam acara bertajuk Accelerate Your Progress yang diadakan hari ini di Arkadia Building, Jakarta Selatan(7/9/23).

Castrol Indonesia secara resmi memperkenalkan identitas brand baru sebagai simbol transformasi korporasi menjadi akselerator kemajuan melalui produk dan layanannya.

“Mobilitas menuju masa depan kini semakin dinamis dengan berbagai terobosan baru. Setiap perubahan tersebut mendorong kami untuk melakukan transformasi untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia.

Ini merupakan sebuah transformasi korporasi secara menyeluruh dari Castrol di seluruh dunia yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing negara. Momentum ini menjadi tonggak baru bagi Castrol untuk mempercepat kemajuan menuju masa depan yang lebih baik,” ujar Augustnine Adrianto, Marketing Director Castrol Indonesia.

baca juga : ganti oli sendiri di rumah gampang banget

Tren kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) kian bertumbuh di Indonesia yang tampak dari semakin banyaknya pilihan produk mobil pada segmen ini.

Penggunaan SUV sendiri mencakup berbagai kebutuhan seperti mobilitas di perkotaan, perjalanan jauh, medan yang menantang, hingga mengangkut beban yang berat.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, mesin SUV pun memberikan kinerja yang lebih tinggi dengan kondisi stop-start yang konstan, suhu tinggi, dan beban yang berat.

Untuk melindungi mesin dan memberikan performa optimal, Castrol MAGNATEC SUV mengusung teknologi DUALOCK dengan molekul pintar yang melekat pada mesin layaknya ‘magnet’ untuk memberikan perlindungan lebih.

Varian baru ini telah teruji melindungi mesin mobil SUV dari keausan hingga 50% pada kondisi suhu tidak optimal saat pertama kali dinyalakan, pada saat stop-start di perjalanan, dan ketika membawa beban berat.

Seiring dengan Indonesia memasuki era baru mobilitas yang ramah lingkungan, tren kendaraan modern serta hybrid kini semakin meningkat.

Bekerja dengan bantuan daya listrik, mesin hybrid memiliki keunikan dalam performanya yang mengharuskan mesin untuk menyala dan mati berulang kali bahkan lebih banyak secara signifikan dibandingkan mobil konvensional.

Dalam kondisi tersebut, suhu mesin pun cenderung rendah dan dapat menghasilkan banyak kontaminasi pada oli sehingga sulit memberikan perlindungan pada mesin.

Castrol MAGNATEC dengan HYSPEC mengusung inovasi teknologi DUALOCK dengan molekul pintar yang saling mengunci dan melekat pada komponen penting mesin bagi berbagai tipe mobil modern seperti MPV, sedan, hatchback dan sebagainya, termasuk hybrid untuk memberikan perlindungan ekstra dari keausan hingga 50%.

baca juga : oli transmisi matic wajib ganti 8 bulan sekali

Varian terbaru ini juga telah berstandar HYSPEC, standar baru Castrol untuk performa mesin hybrid, yang telah teruji memberikan manfaat setidaknya 25% lebih baik terhadap karakteristik sistem hybrid yaitu kontaminan (resistensi yang kuat), intermitensi mesin (perlindungan saat peralihan), dan efisiensi sistem (penghematan bahan bakar).jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

This will close in 0 seconds