BalapProfil

Bambang Soesatyo Bangga Prestasi Aldi Satya Mahendra Juara WorldSSP300 Ceko

Bambang Soesatyo Bangga Prestasi Aldi Satya Mahendra Juara WorldSSP300 Ceko
Bambang Soesatyo Bangga Prestasi Aldi Satya Mahendra Juara WorldSSP300 Ceko

Jadwalbalap.comAldi Satya Mahendra yang baru saja memenangkan WorldSSP300 Ceko beserta management PT. YIMM juga berkesempatan berjumpa dengan Bambang Soesatyo selaku Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) di Jakarta Selatan yang memberikan apresiasi atas kemenangan spesial ini(3/8/23).

Ketua Umum IMI, Bambang Soesatyo atau lebih disapa Bamsoet ini, pun turut menyampaikan rasa gembiranya pembalap Indonesia dapat berprestasi di kejuaraan dunia. ”Terimakasih Aldi sudah mengharumkan nama Indonesia.

Bamsoet mengapresiasi prestasi Aldo karena walaupun kondisi hujan, Aldi yang bergabung dalam tim BrCorse mampu memacu motor Yamaha YZF-R3 dengan maksimal.

baca juga : Aldi Satya Mahendra from wild card to champion

Start dari grid ke-10 atau di baris ke-4 tidak menyurutkan semangatnya untuk memberikan perlawanan terhadap 30 pembalap lainnya.

Hingga ia akhirnya memenangkan kejuaraan dengan finish di urutan pertama, termasuk mengukir waktu tercepat (best time).

Terus berprestasi, dan semoga menjuarai balapan berikutnya (seri terakhir R3 bLU cRU European Championship 2023),” ungkap Bambang Soesatyo.

Kemampuan Aldi Satya Mahendra di lintasan balap memang sudah teruji menghasilkan berbagai kemenangan.

Tampil di R3 bLU cRU European Championship 2023, dia sudah berhasil jadi juara pertama sebanyak 4 kali yaitu pada dua race di seri Imola, juga di Donington Park dan Misano.

baca juga : semir ban buatan sendiri

Selain itu, dia juga meraih podium ke-2 di Barcelona dan ke-3 di Misano. Rentetan hasil cemerlang ini mengantarkannya berada di peringkat ke-2 klasemen sementara ini dan akan terus berjuang hingga kompetisi berakhir.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan