News

Artisan Red Premium Metallic Tandai New Mazda6 telah Hadir 20 tahun

Artisan Red Premium Metallic Tandai New Mazda6 telah Hadir 20 tahun
Artisan Red Premium Metallic Tandai New Mazda6 telah Hadir 20 tahun.

Jadwalbalap.com – Artisan Red Premium, yang juga merupakan warna Takuminuri, dikembangkan untuk memperluas jangkauan pandangan dunia tentang warna merah. Salah satu warna yang melambangkan Mazda, sebagai puncak evolusi.

Mazda percaya warna menjadi elemen penting yang memberikan keindahan pada bentuk kendaraan bagi pecintanya; oleh karena itu, tidak hanya 1, namun EMI hadirkan 2 warna baru sekaligus yang akan dirilis dengan jumlah terbatas untuk konsumen yang sangat menghargai pentingnya sebuah warna yang dapat menonjolkan ekspresi yang dinamis dan lembut sejalan dengan tema desain Mazda, yaitu; Kodo – Soul of Motion.

Takuminuri untuk menandai tahun ke-10 sejak warna pertama Soul Red Premium dirilis sekaligus menandai lahirnya flagship sedan Mazda6 yang ke 20 tahun.

baca juga : ultah ke 6 Mazda luncurkan New CX-5 AWD limited Edition

“Peluncuran 2 warna terbaru ini, mengawali optimisme Mazda pada kondisi ekonomi dan pasar otomotif di Indonesia. Tahun ini, merupakan tahun dimana Mazda Indonesia berfokus pada produk yang mengedepankan 7G Philosophy. Produk dengan kemewahan, kenyaman, dan memiliki nilai budaya dalam balutan filosofi 7G buatan Jepang,” tambah Ricky Thio.

Sejak dirilis, Mazda6 telah menjalani dua perubahan model penuh dalam tujuan untuk mengejar nilai universal dan esensial dari mobil, dan secara konsisten mewujudkan “Driving Pleasure”. Varian Mazda6 ini akan menjadi edisi terbatas khusus untuk Customer Indonesia.

Dalam Edisi yang baru ini “New MAZDA6 20th Anniversary Edition” yang datang dalam dua varian yaitu Sedan dan Estate.

Mazda mengadakan peningkatan dalam sisi performa berkendara, fungsi pendukung berkendara, penambahan peralatan yang nyaman, dan peningkatan sistem keselamatan serta dibaluti oleh warna yang spesial bernama “Artisan Red Premium Metallic”.

Cat ini merupakan warna cat khusus ke-4 yang menggunakan teknologi pengecatan unik Mazda “TAKUMINURI” dan dikombinasikan dengan Interior eksklusif.

baca juga : pelek tubeless penyok bisa kembali normal dengan cara ini

Sandaran kepala jok depan dengan emboss logo “20th Anniversary”, panel instrumen/trim pintu warna tan, jok kulit nappa warna tan, dekorasi panel instrumen/trim pintu warna matte coklat yang khusus hanya bisa di dapat di model 20th Anniversary Edition.

Harga OTR JAKARTA New MAZDA6 20th Anniversary SEDAN ATAU ESTATE IDR 706,600,000. jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan