Balap

Aprilia SR-GT Replica Aleix Espargaro & Maverick Vinales Ready For Sale

Aprilia SR-GT Replica Aleix Espargaro & Maverick Vinales Ready For Sale
Aprilia SR-GT Replica Aleix Espargaro & Maverick Vinales Ready For Sale

Jadwalbalap.com – Aprilia SR-GT Replica ini merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan Aprilia Real Team Experience yang ditawarkan PT Piaggio Indonesia selama pekan MotoGP Mandalika.

Dalam kegiatan ini penggemar balap disuguhkan kebanggaan dan semangat balap yang tinggi dalam DNA merek Aprilia. Aprilia Real Team Experience ini merupakan rangkaian acara yang dimulai di Motoplex 4 Brands yang baru dibuka di Mataram.

Sesi meet & greet dengan para pembalap Aprilia Racing Factory Team yang sangat dinantikan, sekarang dilanjutkan dengan kegembiraan atas pengumuman kehadiran Aprilia SR-GT Replica, sebagai “urban adventure scooter” dari Aprilia.

baca juga : bersihkan motor tanpa bongkar mesin, ini triknya

Aprilia SR-GT Replica terinspirasi dari desain dan estetika yang memukau pada kendaraan roda dua Aprilia RS-GP yang dikendarai oleh Aleix Espargaro dan Maverick Vinales dalam Kejuaraan Dunia MotoGP saat ini.

Dengan membawa visi ‘Designed for Racers, Built for Riders’, kendaraan ini membawa karakter yang sangat sporty dengan warna hitam matte yang kuat, lengkap dikombinasikan dengan grafis merah dan ungu.

Seperti yang ada pada Aprilia RS-GP, logo Aprilia yang khas pun disematkan secara diagonal di sekeliling bagian tengah kendaraan.

Aprilia SR-GT adalah skuter “urban adventure” yang dikeluarkan Aprilia dalam versi replica dengan menggabungkan karakter balap dari RS-GP.

Kombinasi unik ini memberikan perubahan yang utuh dari penampilan Aprilia SR-GT yang lebih sporty dengan velg berwarna hitam dan merah.

Memperkuat karakter khas motor balap Italia, kendaraan ini dilengkapi pelindung depan dan bagian bawah yang dihiasi tiga warna: merah, putih, dan hijau.

baca juga : hati-hati mesin overheat akibat klep bocor halus

Momen unveiling yang mengesankan bersama pembalap Aprilia Racing Factory Team membuat Aprilia SR-GT Replica menjadi lebih dekat dengan kendaraan balap RS-GP yang sesungguhnya dengan stiker decal nomor balap Aleix Espargaro #41 dan Maverick Vinales #12 yang disertakan dalam setiap pembelian kendaraan.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan