BalapProfil

Andi Muhammad Fadly, Pembalap YRI Siap Geber Supersport 600 cc di ARRC 2023

Andi Muhammad Fadly, Pembalap YRI Siap Geber Supersport 600 cc di ARRC 2023
Andi Muhammad Fadly, Pembalap YRI Siap Geber Supersport 600 cc di ARRC 2023 (kiri)

Jadwalbalap.com – Andi Muhammad Fadly, Pembalap Yamaha Racing Indonesia yang turun di kelas Supersports 600cc, mengungkapkan kesiapan dan kebanggaannya dalam mengikuti ARRC di Pertamina Mandalika Street Circuit,

“Senang sekali bisa berlaga di tanah kelahiran, Indonesia. Segala persiapan sudah dilakukan secara matang baik fisik maupun mental untuk mengahadapi ARRC seri ke-4 ini.

Saya berharap bisa menjadi juara ARRC 2023 di kelas Supersports 600cc. Balapan di Mandalika sangat seru dengan pemandangan yang indah karena letak sirkuitnya di pinggir pantai.

Sangat membanggakan Indonesia memiliki sirkuit seperti Pertamina Mandalika International Circuit,” pungkas Fadly saat hadir di Press Conference Idemitsu FIM Asia Road Racing Championship (ARRC) di Gedung Sarinah Lantai 14, Jakarta (27/7/23).

Kejuaraan ARRC 2023 di Indonesia diharapkan akan menjadi peristiwa besar bagi dunia balap motor dan pariwisata di Indonesia.

baca juga : ini di Jadwal ARRC 2023 Mandalika sudah keluar

Dengan dukungan dari berbagai pihak terkait, acara ini diharapkan akan sukses dan memberikan dampak positif bagi perkembangan olahraga roda dua dan industri pariwisata di Indonesia.

Direktur Operasi ITDC, Troy Reza Warokka menyampaikan, ”Kami bersemangat dan menyambut baik kehadiran Kejuaraan Idemitsu FIM Asia Road Racing Championship (ARRC) 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit.

Acara ini menjadi salah satu bentuk komitmen kami dalam memajukan sektor pariwisata melalui event-event berkelas internasional.

Kejuaraan ARRC 2023 akan memberikan pengalaman luar biasa bagi para penonton dan juga dapat mengenalkan kawasan The Mandalika sebagai destinasi wisata olahraga yang menarik”.

Untuk menyaksikan kejuaraan ARRC 2023 secara langsung di Pertamina Mandalika International Circuit, pembelian tiket dapat dilakukan melalui situs resmi themandalikagp.com.

Tiket ARRC 2023 dibagi menjadi kategori Premium Grandstand A dan B dengan harga Rp100.000, Deluxe Class Rp2.000.000, dan Premiere Class Rp2.500.000.

Lebih lanjut, Direktur Utama PT Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Nusantara Jaya, Priandhi Satria mengungkapkan,

baca juga : waktunya ganti oli gardan matic, ini pilihannya

“Kami menyambut baik ARRC 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit dengan menyiapkan race ini dengan sebaik-baiknya bersama dengan IMI dan Two Wheels Motor Racing (TWMR) selaku promotor ARRC 2023.

Dari sisi non race kami bekerja sama dengan Dyandra & Co sebagai Co-Promotor. ARRC akan terselenggara di Pertamina Mandalika International Circuit akan berlangsung hingga tahun 2025.” tutup Priandhi.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan