Modification

Altera Upgrade Toyota innova Reborn 100 % Tidak Berisik dan Getar

Altera Upgrade Toyota innova Reborn 100 % Tidak Berisik dan Getar
Altera Upgrade Toyota innova Reborn 100 % Tidak Berisik dan Getar.

Jadwalbalap.com – Altera sukses melakukan beberapa improvement interior secara eksklusif di kabin Toyota Innova Reborn ini. Sehingga para penumpang bisa merasakan sensasi berbeda dan naik kelas secara signifikan dari segi kenyamanan dan kemewahan dibanding duduk di kabin Innova standar.

“Signature Lombardi yang turun ke Innova Altera ini kita hadirkan mulai dari soft touch panel, juga penambahan sound-proofing yang tersebar di area plafon, lantai, bodi, dan firewall dari area dalam untuk mengupgrade NVH (Noise, Vibration,and Harshness) kendaraan ini,” jelas Andrew Laksana, President Director Lombardi Auto Indonesia.

Toyota Innova Altera tidak saja sukses mengurangi getaran dan road noise, namun juga menghadirkan sederet fitur terbaik mulai kabin baris pertama.

baca juga : Altera, interior kit mobil mewah dan eksklusif

Di area driver selain audio improvement, Innova Altera juga mengganti busa sandaran di kursi driver dan co driver dengan desain baru yang lebih fresh dan nyaman.

Semua kursi dibalut dengan high grade microfiber leather yang halus, perforated leather disematkan di area punggung untuk mendapatkan sirkulasi udara lebih baik. Bahkan setir tidak luput dari sentuhan kulit nappa Wollsdorf agar lebih nyaman digenggam.

Masuk ke baris kedua, Innova Altera secara revolusioner tidak lagi memakai konfigurasi bench 3 seaters. Sebagai gantinya ialah dua captain seat mewah terbalut microfiber leather sudah menyambut untuk memberi pengalaman berkendara terbaik.

Altera Upgrade Toyota innova Reborn 100 % Tidak Berisik dan Getar
Toyota Innova Reborn terlihat berkelas setelah disulap Altera.

“Untuk seat di baris kedua ini memang kita rancang khusus agar lebih nyaman dan  bisa memakai dua buah bantal kepala dari bulu angsa yang sangat lembut dibungkus ultrasuede berkualitas tinggi. Jok tengah yang captain seat ini juga tetap bisa diatur maju-mundurnya sehingga akses ke baris ketiga tetap aman,” urai Andrew.

Rear center console dengan touch screen hadir di baris kedua untuk memudahkan pengoperasian multimedia dari mobil ini. Dengan monitor plafon HD 11,6 inci penumpang bisa menikmati multimedia system berupa digital TV dan Android TV (Netflix, spotify, youtube). Semua siaran TV juga audio terasa renyah di telinga berkat support system audio premium plus sebuah subwoofer berukuran 10 inci.

baca juga: bikin semir ban mobil sendiri

Fitur penting lain bagi penumpang belakang disediakan fast wireless charging dan USB fast charging untuk mengisi ulang daya smartphone. Juga kompartemen ekstra di konsol tengah dan sebuah tempat sampah tersembunyi yang rapi.

“Untuk biaya Altera upgrade sendiri  untuk Innova ini dibandrol Rp 88 juta, dengan warna interior kombinasi black  and brown ,” terang Andrew. jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan