Bengkel

6 Fitur Safety Creta Bikin Aman Jaya Abadi

6 Fitur Safety Creta Bikin Aman Jaya Abadi
6 Fitur Safety Creta Bikin Aman Jaya Abadi

Jadwalbalap.comHyundai memiliki fitur canggih yang tidak bisa ditemui pada mobil lain adalah CRETA yang merupakan SUV terdepan di kelasnya.

Sebagai mobil dengan fitur keselamatan terdepan, CRETA sangat cocok untuk menemani perjalanan liburan bersama keluarga. Untuk lebih jelasnya, simak lima fitur keselamatan yang terdapat pada CRETA berikut ini:

1.Hyundai Bluelink

Salah satu inovasi yang CRETA hadirkan adalah konektivitas dengan aplikasi Hyundai Bluelink. Dengan ini, pengguna bisa mendapatkan hasil diagnosis kondisi kendaraan sehingga kenyamanan saat berkendara akan selalu terjamin.

Aplikasi Hyundai Bluelink bisa melakukan pengecekan terhadap sistem mobil CRETA kamu, seperti:

-Manual & Automatic Diagnostic Report: mencegah berbagai hal yang tidak diinginkan dengan mengirimkan indikator jika ada temuan mencurigakan pada kendaraan.

-Driving Information and Vehicle Health Report: mengetahui kebiasaan berkendara dan kondisi mobil lewat informasi seperti berapa kali mesin nyala, jarak tempuh, kecepatan maksimal, kecepatan rata-rata, kondisi sistem, dan lain-lain.

-Vehicle Status Check/Notification: mengecek kondisi kendaraan seperti mesin menyala atau tidak, kondisi AC, pintu, kap mesin, tekanan angin, hingga indikator BBM.

baca juga : mau liburan panjang tapi hujan, ini persiapannya

2.Airbag Penumpang

Hyundai CRETA memiliki 6-airbag system pada barisan depan di bagian kemudi mobil dan barisan belakang yang ada pada dashboard penumpang.

Fitur ini didesain untuk mencegah cedera serius pada penumpang maupun pengemudi saat terjadi kecelakaan atau benturan. Airbag akan bekerja ketika sensor mendeteksi benturan pada mobil. Sensor bekerja cepat dalam hitungan detik dan airbag akan otomatis mengembang agar pengemudi atau penumpang di depan tak membentur bagian keras pada panel mobil.

3.Child Lock

Child Lock atau Child Safety Lock berguna untuk menjaga keselamatan si kecil ketika berkendara. Saat fitur tersebut aktif, pintu mobil hanya bisa dibuka dari luar untuk menghindari potensi si kecil tak sengaja membuka pintu mobil dari dalam, khususnya saat mobil sedang berjalan. Jadi, saat kamu membawa anak dalam perjalanan, kamu bisa lebih merasa tenang dan aman akan keselamatan si kecil.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan