Bengkel

4 Poin Penting Sebelum Beli Mobil listrik

4 Poin Penting Sebelum Beli Mobil listrik
4 Poin Penting Sebelum Beli Mobil listrik

Jadwalbalap.comMobil listrik semakin bertebaran di Indonesia, ini akan membuat kesulitan konsumen untuk memilih salah satu. Jangan beli kucing dalam karung, cek spek dan bandingkan harganya

Banyaknya pilihan varian mobil listrik saat ini, menjadikan konsumen dapat memilih kendaraan listrik sesuai kebutuhan mobilitasnya.

baca juga : jangan biarkan baterai mobil listrik soak, ini tipsnya

Berikut beberapa hal yang harus diteliti sebelum memutuskan untuk membeli mobil listrik saat ini :

1.Lakukan riset. Bandingkan berbagai jenis mobil listrik yang tersedia di pasaran untuk menemukan mobil yang paling sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup.

2.Pertimbangkan jangkauan jarak tempuh dan kapasitas baterai kebutuhan berkendara. Jarak tempuh harian  yang biasa dilalui perlu diperhatikan. Jika sering bepergian jauh, pilih mobil listrik dengan jarak tempuh yang cukup.

3.Berkonsultasilah dengan dealer terkait fasilitas charging, biaya pemeliharaan dan operasional, dan layanan jaminan dan purna jual. Dealer dapat membantu memberikan informasi dan  memahami manfaat memiliki mobil listrik.

4.Pastikan kualitas dari baterai diuji dengan standar Worldwide atau Worldwide Harmonized Light Vehicle Test Cycle/WLTC). Standar ini berfungsi untuk mengukur dan mengevaluasi efisiensi dan kinerja energi dari EV.

Salah satunya pilihan tepat adalah OMODA E5, karena EV milik Chery ini tampil lebih futuristik dan mampu menjawab semua kebutuhan konsumen akan sebuah mobil listrik.

baca juga : charger HP mobil buatan sendiri

Baterai bertenaga 150.6 kWh dengan daya pakai selama 450 km dalam keadaan baterai penuh merupakan salah satu keunggulan OMODA E5 dan sudah memenuhi standar Worldwide Harmonized Light Vehicle Test Cycle/WLTC) untuk baterai yang digunakan OMODA E5.jbc

 

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan