Bengkel

3 Tips Turing Safety Yang Wajib Anda Tahu

3 Tips Turing Safety Yang Wajib Anda Tahu
3 Tips Turing Safety Yang Wajib Anda Tahu

Jadwalbalap.com – Turing sepeda motor jarak tempuh jauh dengan beragam kondisi dan kontur jalanan emang mengasikkan, seru bahkan takjub dalam satu sensasi.

Tapi ada resiko tersembunyi dalam sensasi ketagihan dan rasa rindu mereka bermotor jauh mengalahkan beragam potensi dan resiko yang akan ditemui mulai dari lelah, sakit, terluka hingga kecelakaan fatal.

Namun, tim Safety Riding Promotion (SRP) ungkap tidak usah menghiraukan berlebihan beragam kemungkinan itu. Dengan kesadaran berkendara aman atau safety riding semua bisa berjalan baik.

baca juga : cara ganti oli matic Honda sendiri di rumah

“Mental jadi modal awal bagi pemotor saat memutuskan melakukan jalan jauh dengan motor kesayangannya.

Namun jangan Cuma mental dan nyali, diperlukan lebih dari kedua faktor untuk pencarian pengalaman makin seru dan tidak terlupakan,” jelas Head of Safety Riding Promotion (SRP) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), Agus Sani.

Instruktur yang telah menghabiskan banyak waktu di bidang edukasi berkendara aman dengan semangat #cari_aman ini beberkan beberapa 3 tips turing safety yang bisa berguna untuk disiapkan.

1.Motor sesuai postur tubuh

Sekali lagi mencoba beragam hal tanpa keberanian memang tidak akan terwujud namun jangan sekali-kali praktek ini dijalankan dalam berkendara motor.

Mental akan hadir jika motor yang dipilih sesuai dengan karakter, postur, serta kemampuan pengendalian sepeda motor.

Jangan ingin tampil keren gunakan motor bermesin besar namun tanpa kemampuan yang mumpuni.  Pilihlah unit sepeda motor yang sesuai dengan kemampuan yang dimiliki, mesin besar tidak menjamin perjalanan anda menyenangkan.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan