Bengkel

3 Hal Urgent Saat Wanita Memilih Mobil Impian

3 Hal Urgent Saat Wanita Memilih Mobil Impian
3 Hal Urgent Saat Wanita Memilih Mobil Impian

Jadwalbalap.com – Menurut Survey bahwa kebanyakan pengemudi wanita memilih kendaraan yang berukuran compact dengan ruang kabin yang lapang, desain stylish dengan fitur yang mendukung keamanan dan kenyamanan berkendara, serta biaya kepemilikan yang cenderung ekonomis.

Tidak sekedar mobil untuk antar jemput, wanita wajib tahu 3 hal ini sebelum membeli mobil.

  1. Ukuran compact yang multifungsi

Sering digunakan untuk menyusuri perjalanan perkotaan dengan karakter lingkungan yang padat penduduk, desain bodi S-Presso, Baleno, dan Ignis yang compact juga dilengkapi dengan ruang kabin yang luas, sehingga cocok untuk para wanita yang sering membawa banyak barang kebutuhan atau membawa serta anak dalam perjalanan.

Para pengemudi wanita bisa berkendara dengan tenang karena ketiga mobil passenger Suzuki ini telah dilengkapi dengan fitur keselamatan anak seperti ISOFIX yang dapat dimanfaatkan untuk meletakkan Child Seat dengan aman, atau fitur Child Lock untuk memastikan keamanan anak di dalam mobil selama perjalanan.

baca juga : inilah 5 mobil bekas gurih

Selain fitur pendukung keselamatan anak, ketiga mobil ini juga memiliki kapasitas muat bagasi yang lapang dari 230 sampai dengan 300 liter sehingga dapat menampung kebutuhan barang sehari-hari, kantong belanja, hingga koper untuk pergi berlibur.

Kemudian yang tak kalah menarik pula adalah fitur hiburan yang kini lebih menyenangkan, karena telah menggunakan perangkat head unit touchscreen yang dapat dikontrol melalui audio steering switch atau dengan smartphone linkage untuk memudahkan pengendara.

  1. Kelengkapan fitur yang mendukung kenyamanan dan keselamatan berkendara

Menambah kenyamanan berkendara, unit passenger Suzuki terus mengalami pengembangan fitur dan teknologi yang juga menjadi daya tarik bagi calon konsumen.

Untuk memberikan keselamatan berkendara yang ekstra, kini mobil S-Presso, Baleno, dan Ignis telah dilengkapi dengan teknologi Electronic Stability Program (ESP) untuk menjaga kestabilan saat berada di lintasan yang licin dan fitur pengereman yang lengkap dengan penyematan Anti-Lock Brake System (ABS). Kemudian pada model S-Presso dan Ignis khusus varian bertransmisi AGS (Auto Gear Shift) juga telah terdapat Hill Hold Control yang berguna untuk menahan posisi kendaraan sesaat ketika menanjak dari posisi diam.

Dari segi mesin, ketiga mobil passenger Suzuki ini telah menggunakan mesin yang efisien dan ramah lingkungan.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan