News

Waktunya Beli Motor Mobil Baru, Ada Kredit Bunga 2,66 % BCA

Waktunya Beli Motor Mobil Baru, Ada Kredit Bunga 2,66 % BCA
Waktunya Beli Motor Mobil Baru, Ada Kredit Bunga 2,66 % BCA.

Jadwalbalap.com – Waktunya beli kendaraan impian di BCA Expoversary 2023 yang merupakan HUT ke-66 PT Bank Central Asia Tbk (BCA).

Sebagai bentuk rasa syukur karena telah menapaki usia 66 tahun, serta untuk mengapresiasi segenap nasabah yang senantiasa di sisi BCA, Expoversary kali ini kembali memberikan promo terbaik untuk setiap penawaran atas Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), dan Kredit Sepeda Motor (KSM).

Tahun ini BCA Expoversary 2023 kembali hadir secara hybrid. Kegiatan offline diadakan mulai 23 Februari hingga 26 Februari 2023 di Hall 1-10 ICE BSD Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, BCA Expoversary online dilaksanakan pada 23 Februari hingga 26 Maret 2023 melalui website expo.bca.co.id

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja didampingi Wakil Presiden Direktur BCA Armand Hartono, Direktur BCA Santoso, Direktur BCA Haryanto T. Budiman, dan Ketua Panitia BCA Expoversary 2023 sekaligus Direktur BCA Finance Petrus Karim, pada Kamis (23/2).

“Kami bersyukur dapat merayakan HUT ke-66 dengan kembali menyelenggarakan BCA Expoversary, sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan masyarakat. Perayaan HUT ke-66 BCA telah menjadi momen yang sangat spesial, tidak hanya bagi Insan BCA tapi juga seluruh nasabah dan masyarakat Indonesia,” kata Jahja Setiaatmadja.

Selama empat hari gelaran BCA Expoversary, BCA menghadirkan 30 developer dengan lebih dari 170 proyek hunian yang tersebar di kota-kota besar, serta 23 merek mobil ternama dan lebih dari 45 dealer yang menawarkan benefit produk mobil.

Beberapa merek mobil yang hadir antara lain Mercedes-Benz, BMW, Porsche, Honda, hingga electric vehicle dari 8 merek ternama.

Untuk segmen motor, BCA menggandeng 24 merek motor yang meramaikan sektor KSM, di antaranya Vespa, Yamaha, Harley Davidson, serta motor listrik Polytron.

baca juga : wuling airev custom adventure

Untuk memeriahkan perayaan BCA Expoversary 2023, perseroan menawarkan program suku bunga KPR BCA yang sangat spesial, yaitu mulai dari 2,66% eff.p.a fix 1 tahun.

Adapun KKB BCA memberikan penawaran bunga spesial sebesar 2.66% flat p.a untuk tenor 3 tahun serta DP 0%. Adapun KSM BCA akan memberikan bunga spesial 5,66% flat p.a.

BCA berharap penyelenggaraan BCA Expoversary 2023 dapat kembali berkontribusi positif bagi kinerja penyaluran kredit Perseroan, sehingga dapat turut mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

Sebagai informasi, didukung penyelenggaraan dua kali expo di tahun 2022, hingga Desember 2022 portofolio KPR BCA mampu menembus Rp108,3 triliun untuk pertama kalinya. Sementara itu, KKB juga naik 13,6% YoY mencapai Rp46,1 triliun, mampu rebound dari penurunan di tahun 2021.

Selain penawaran spesial di segmen kredit konsumer, BCA juga menawarkan 105 produk BCA Bangga Lokal serta beragam solusi perbankan.

BCA berharap penawaran istimewa ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh segenap nasabah dan masyarakat Indonesia.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan