Club Gathering

Wahana Telah Berhasil Baptis 500 Bikers Melek Safety Riding

Wahana Telah Berhasil Baptis 500 Bikers Melek Safety Riding
Wahana Telah Berhasil Baptis 500 Bikers Melek Safety Riding

Jadwalbalap.com – Selama periode Januari–Mei 2024 Wahana berhasil edukasi sekitar 500 bikers anggota komunitas motor Honda di wilayah Jakarta-Tangerang untuk mengikuti pelatihan berkendara aman dan nyaman (safety riding) #Cari_Aman. Pelatihan ini diharapkan dapat menumbuhkan perilaku safety riding sehari-hari komunitas motor Honda.

Head of Safety Riding Promotion PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Agus Sani mengungkapkan, sekitar 500 anggota aka bikers tersebut berasal dari perwakilan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

baca juga : pelek tubeless bocor halus, ini solusinya

Teranyar, puluhan anggota komunitas motor Honda mengikuti pelatihan dalam acara bertajuk Morning Gathering Motor Listrik Honda (Monalisa) EM1 di Wahana Makmur Sejati Center, Jatake, Tangerang, Banten akhir bulan lalu. Dalam kesempatan tersebut, para peserta juga mengikuti test ride motor listrik Honda EM1.

Agus Sani menjabarkan, ada tiga materi pelatihan yang diberikan kepada komunitas motor Honda. Ketiga materi tersebut adalah berkendara pemula, menengah, dan andal.

“Berkendara pemula lebih fokus pada belajar prediksi bahaya dan cari aman. Berkendara menengah lebih ke skill berkendara, seperti pengereman, zig-zag, dan keseimbangan. Sementara itu, berkendara andal lebih ke skill dengan tingkatan yang lebih sulit daripada menengah,” papar Agus Sani.

Bagi komunitas atau konsumen motor Honda yang ingin belajar berkendara aman dan mengetahui lebih dalam tentang safety riding, lanjut Agus Sani, bisa menghubungi Wahana Makmur Sejati Safety Riding Center yang berlokasi di Jatake, Tangerang, Banten.fey

 

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com