Volta Mandala Jadi Andalan di KTT G20 Bali

Volta Mandala Jadi Andalan di KTT G20 Bali
Volta Mandala Jadi Andalan di KTT G20 Bali.

Jadwalbalap.com – Volta, anak usaha PT NFC Indonesia Tbk (IDX: NFCX), member grup dari PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS), hadir dalam pameran Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) yang merupakan bagian dari rangkaian KTT G20. Pameran KBLBB yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan ini diikuti Volta dengan tujuan edukasi dan sosialisasi untuk mendorong penggunaan kendaraan ramah lingkungan kepada masyarakat sekaligus salah satu bentuk dukungan terhadap pelaksanaan KTT G20.

Dengan berpartisipasi dalam pameran ini, Volta sebagai salah satu produsen kendaraan listrik turut mendukung isu prioritas yang diangkat di KTT G20, yaitu transisi energi berkelanjutan. Tak sekadar hadir dalam pameran ini, Volta sebelumnya juga telah berkomitmen mendukung terwujudnya transisi energi bersih melalui langkah yang nyata dan konsisten, di antaranya menggandeng Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dalam kerja sama penyewaan motor listrik di Kawasan Pariwisata Nusa Dua, senantiasa melaksanakan perencanaan dan studi untuk kemajuan ekosistem kendaraan listrik, menyediakan program Volta Plus+ sebagai program kepemilikan motor listrik yang lebih terjangkau, dan aktif bersinergi bersama berbagai pihak guna memperluas akses kendaraan listrik untuk masyarakat di seluruh Indonesia.

baca juga : cara bikin alat tester kabel rusak di motor listrik

Bertempat di Bali Collection pada 11-16 November 2022, Volta menyemarakan pameran KBLBB KTT G20 dengan menampilkan ragam varian motor listrik sebagai solusi transportasi yang ramah lingkungan untuk berbagai industri maupun kehidupan sehari-hari, di antaranya Volta memperkenalkan warna baru seri Mandala, produk unggulan Volta seri 401, serta infrastruktur pendukung kendaraan listrik yaitu Sistem Ganti Baterai. Pada kesempatan ini, Volta juga membuka test ride gratis bagi pengunjung pameran yang ingin merasakan pengalaman baru dalam berkendara.

Dalam sambutannya di pembukaan pameran KBLBB ini, Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki, menyampaikan “Pengalaman lain yang bisa kita dapat dalam kegiatan ini adalah kendaraan listrik untuk mendukung transisi global ke energi terbarukan, sekaligus mempromosikan dan mensosialisasikan program masa depan yang berkelanjutan, dan future mobility. Ini merupakan upaya kolaborasi bersama Kementerian Perhubungan.”

Iwan Suryaputra, Chief Executive Officer Volta, mengatakan “Kami bangga dapat turut berpartisipasi dalam pameran KBLBB di KTT G20 ini. Melalui pameran ini, Volta menampilkan beragam produk kendaraan listrik dengan teknologi terdepan yang ramah lingkungan. Di mana kehadiran Volta diharapkan dapat mendorong penggunaan kendaraan listrik ke tengah masyarakat, yang akan mendukung tercapainya transisi ke energi terbarukan, sehingga kita bersama-sama bisa menciptakan masa depan yang lebih bersih dan cerah bagi seluruh masyarakat Indonesia.”

Jahja Suryandy, Managing Director PT M Cash Integrasi Tbk, menambahkan “Kami menyambut baik setiap kesempatan sosialisasi dan edukasi kendaraan listrik seperti saat ini. Terlebih lagi, kesempatan ini merupakan bagian dari rangkaian KTT G20, yang tak hanya melibatkan Indonesia tetapi juga negara-negara anggota lainnya. Ini tentu merupakan momentum bagi Indonesia untuk menunjukan kesiapan menuju era energi bersih. Maka dari itu, MCAS Group yang telah berkomitmen pada segmen energi bersih, terus memberikan dukungan kepada anak usaha kami yaitu Volta, untuk dapat menghasilkan beragam produk inovatif dengan teknologi kendaraan listrik mutakhir yang bisa mendorong percepatan transisi masyarakat dari penggunaan kendaraan berbahan bakar fosil ke kendaraan listrik.”jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *