Club Gathering

Viori Sambang Chapter Sumedang Sambil Selfie di Cadas Pangeran

Viori Sambang Chapter Sumedang Sambil Selfie di Cadas Pangeran
Viori Sambang Chapter Sumedang Sambil Selfie di Cadas Pangeran

Jadwalbalap.com – Viori sambang chapter pusat aka Jakarta melakukan touring ke Bandung – Sumedang pada Minggu 02 Juni kemarin. Rute yang dilewati Jakarta – Bekasi – Bandung – Sumedang.

Start touring  dari Jakarta mulai jam 04.30 Pagi, sampai jembatan Cisomang jam 6.58 lanjut ke arah masjid raya Bandung untuk sarapan & rest  jam 07.58. Lalu ambil spot foto di Cadas Pangeran jam 09.13, sampai Sumedang  09.47 WIB.

Berangkat dan pulang sama menempuh rute Sumedang – Babakan tengah – Subang – Cikampek – Bekasi – Jakarta. Jalur paling disukai bikers untuk turing dari Jakarta ke Sumedang, banyak pemandangan indah selama perjalanan.

baca juga : karet bekas ban dalam ini berguna saat darurat turing

Touring kali ini Viori tanpa ada rombongan serta keikutsertaan dari komunitas lainnya, tujuan toruring ini untuk silahturahmi dengan Viori Sumedang serta support agar lebih berkembang untuk kedepannya.

Bisa menyempatkan waktunya untuk silaturahmi ke Bandung – Sumedang, dan untuk kedepannya bisa silaturahmi ke semua Chapter Viori yang tersebar di Indonesia  Terutama chapter Sumedang dan sharing tentang apa saja yang perlu disiapkan bersama ketua Viori Sumedang.

Semua hal tentang Honda Vario 160 dan peminatnya, mulai trouble, aseso dan modifiaksi kirian. Hal itu lagi happening dikalanganbikers meningkatkan mesin CVT aka kirian untuk bisa top performa saat diajak turing.

“Silahturahmi ini juga untuk prospek Viori Sumedang agar pengguna Vario 160 berkembang pesat dan ini sudah diplan dari agenda pusat” ujar Huda-Humas Viori Jakarta.fey