Club Gathering

Viori First Ultah Plus Promosi Motor Listrik Honda

Viori First Ultah Plus Promosi Motor Listrik Honda
Viori First Ultah Plus Promosi Motor Listrik Honda

Jadwalbalap.com – Ulang tahun VARIO 160 RIDERS INDONESIA TANGERANG CHAPTER yang pertama digelar di SEPOI CAFE & RESTO , PALM SEMI TANGERANG KARAWACI(11/5). Tema ultah Viori yaitu “meskipun berbeda tetap 1 aspal”.

Dimulai rolling dari main dealer M3 dikarenakan bekerjasama dengan wahana sekaligus promosi motor listrik EM.

Rolling dari M3 ke venue SEPOI CAFE & RESTO dengan peserta sebanyak 20 Motor dari Viori. Dilanjutkan persentase materi dari pihak EM1 di lokasi acara anniversary.

Selanjutnya diadakan persetasi materi Safety riding dari pihak wahana, kemudian pembukaan dan registrasi kepada para tamu undangan.

Wajib menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum membacakan “IKRAR BIKERS” Dipimpin oleh ketua chapter tangerang Ridwan.

Lalu diteruskan sambutan dari ketua chapter tangerang yaitu Ridwan, lalu sambutan dari presiden Viori Nasional yaitu Bung Tom, dilanjutkan sambutan dari ketum paguyuban Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) yaitu Om Anto Yogi.

baca juga : semir ban motor buatan sendiri lebih kinclong

Sambutan berikutnya dari perwakilan Paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) Om Abod, dilanjutkan sambutan dari PIC HONDA COMMUNITY JAKARTA-TANGERANG yaitu Pak Agus Sigit Wicaksono, dilanjutkan ke acara inti yaitu Potong tumpeng dan di iringi lagu HBD.

Acara music dan sharing session dari para pihak sponsor yg support dalam acara ini sampai dengan selesai.

Total biker yg hadir dalam acara ini sebanyak 258 biker dalam 25 komunitas yg datang, itupun belum semuanya hadir, soalnya banyak yg memberi pelakat susulan.

Mereka tidak hadir dikarenakan ada yg berbenturan dengan acara mereka , dan ada juga tamu dari luar kota seperti Viori Yogyakarta dan V160 Bandung.

Maknanya : boleh kita berbeda dalam suatu komunitas, berbeda dalam suatu wilayah, berbeda dalam suatu paguyuban, tetapi tetap dengan tujuan yang sama ( Tetap Guyub, solid dan menjunjung tinggi tali persaudaraan yg erat sesama komunitas di Indonesia ini)

Tercatat keseluruhan ada 78 anggota member dan prospek/calon member, anniversary vario 160 riders Indonesia Tangerang Chapter sangat meriah dan makin erat tali silahturami dalam berkomunitas.fey