Balap

Ulang Sukses 2022, Yamaha Racing Indonesia “Genjot” Kembali Reynaldi Pradhana dan Dimas Juliatmoko di One Prix 2023

Ulang Sukses 2022, Yamaha Racing Indonesia “Genjot” Kembali Reynaldi Pradhana dan Dimas Juliatmoko di One Prix 2023
Ulang Sukses 2022, Yamaha Racing Indonesia “Genjot” Kembali Reynaldi Pradhana dan Dimas Juliatmoko di One Prix 2023.

Jadwalbalap.com – Ulang sukses yang diraih tahun 2022 lalu, Yamaha Racing Indonesia menargetkan musim 2023 ini adalah mempertahankan gelar juara nasional.

Selain mengumumkan line up ARRC 2023,  Yamaha Indonesia juga menurunkan tim dan pembalap di kejuaraan nasional OnePrix, dan kejuaraan nasional Mandalika Racing Series (MRS).

Yamaha Racing Indonesia berusaha mempertahankan hasil yang kemarin di tahun 2022 da di tahun 2023 bisa meningkat lebih baik.

“Kami harapkan para pembalap binaan YRI akan mempersembahkan hasil terbaik di tahun 2023 ini. Yamaha Extremely Max !! Yamaha Full GassPoll !,” ungkap Dyonisius Beti, President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

baca juga : formasi lengkap ARRC 2023 Yamaha Racing Indonesia

Dyonisius Beti juga mengungkapkan pembinaan yang konsisten dan melahirkan bibit-bibit pembalap berkualitas yang bisa berlaga di tingkat lebih kompetitif lagi.

Bibit-bibit nasional yang dibina tim bLu cRu Yamaha ini akan menjadikan cikal bakal penerus ke ajang ARRC dan Eroupe.

Yamaha Racing Indonesia juga konsisten menggelar kompetisi lokal nasional untuk menjaring pembalap-pembalap bertalenta.

Menurut Dyonisius Beti juga bLu Cru Yamaha adalah kawah candradimuka bagi pembalap Indonesia untuk melatih fisik dan mental. Apalagi Indonesia sekarang mempunyai Mandalika, sirkuit International sekelas dunia.

Ini memacu pembalap-pembalap nasional untuk bisa berjaya di tanah airnya sendiri, jika memungkinkan berlaga di Moto 2 atau Moto GP.

Didukung moped unggulan Yamaha MX King 150 di Kejurnas OnePrix, tahun lalu Yamaha merebut juara nasional kelas Expert melalui Reynaldi Pradhana dan juara nasional kelas Novice melalui Dimas Juliatmoko.

Sedangkan di kejurnas MRS, para pembalap Yamaha akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih titel juara di kelas Sport 150 cc dan Sport 250 cc.

baca juga : cara membuat alat deteksi jalur putus

Tim Yamaha Racing Indonesia terus menyiapkan “alat perang” untuk bisa terus berlaga di kompetisi nasional dan terus meraih juara pabrikan. Hingga terus menghasilkan pembalap-pembalap masa depan yang bisa meraih prestasi dunia di kemudian hari.

Di kompetisi lokal, Yamaha juga akan menggelar Yamaha One Make Race (OMR) yaitu bLU cRU Yamaha Enduro Challenge, bLU cRU Yamaha Sunday Race dan bLU cRU Yamaha Endurance Festival.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan