Trend Motor Listrik Makin Viral, Givi Siapkan Braket Fitting Kit Box All Type

Trend Motor Listrik Makin  Viral, Givi Siapkan Braket Fitting Kit Box All Type
Trend Motor Listrik membuat Muhammad Abidin, Head Of Sales Givi optimis pasar box di Indonesia naik.

Jadwalbalap.com – Demi memberikan power of giving value  masyarakat serta meningkatkan awardness, Givi akan melakukan edukasi knowledge tentang manfaat box untuk kegiatan sehari-hari bukan hanya untuk biker yang suka turing saja. Ini disampaikan Muhammad Abidin, Head of Sales Givi saat ditemui di IMOS 2022 di JCC Senayan Jakarta (3/11’22).

“Rencananya untuk tahun 2023, Givi mencoba memberikan pengetahuan hal yang dasar lebih dulu kepada konsumen seperti fungsi box itu sendiri. Bisa menyimpan barang berharga macam HP, laptop atau barang lainnya” jelas Abidin.

Abidin menambahkan Givi ingin masyarakat mendapatkan manfaat dalam pemakaian box yang akan berguna untuk sehari-hari. Setelah hal dasar telah disampaikan baru naik level ke advanced, Givi akan memberikan pengetahuan akan safety riding motor yang menggunakan box serta berapa kapasitas box yanng cocok cc motor.

Abidin juga merasa optimis akan masa depan Givi terutama box karena gencarnya motor listrik dengan baterai lithium menjamur. Ini disebabkan motor listrik sendiri pada bagian box bagasi akan minim disesaki baterai, solusi untuk penyimpanan adalah box.

baca juga : motor listrik butuh charge HP, buat sendiri saja

Khusus box motor listrik ini, Givi telah menyiapkan prototype di pabriknya Cikupa. Dengan berbagai macam merk motor listrik yang beredar maka Givi menerapkan braket khusus. Braket model fitting kit yang menurut Abidin akan sangat proper diterapkan ke sebuah merk motor listrik.

Semua braket fitting kit ini dikerjakan dengan kualitas nomer satu di pabrik Givi Cikupa, sistem pemotongan rapi jali dengan menggunakan laser cutting. Pengelas lebih kuat dengan robotic welding dan finishing memakai powder coating yang anti gores. Masalah harga akan kompetitif, Givi tinggal menunggu order saja dan jika ada company butuh massal maka diselesaikan waktu singkat tanpa perlu menunggu lama.

Givi berharap memberikan edukasi ke masyarakat tentang box akan meningkatkan awardness akan produknya. Givi sudah menyiapkan produk-produk khususnya braket menyesuaikan jaman, perubahan motor konvensional ke trend motor listrik telah disiapkan selain produk andalan macam Envi dan SRV masih diminati. jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *