News

Tekiro Mechanic Competition 2024 Segera digelar, Catat Tanggalnya !

Tekiro Mechanic Competition 2024 Segera digelar, Catat Tanggalnya !
Tekiro Mechanic Competition 2024 Segera digelar, Catat Tanggalnya !

Jadwalbalap.com – Tekiro Mechanic Competition 2024 kembali digelar, sebelum sukses penyelenggaraan di tahun 2022 dan tahun 2023. Ini merupakan ajang adu skill SMK otomotif terbesar se-Jawa.

Lomba keterampilan otomotif yang ditujukan untuk pelajar Sekolah Menengah Kejuruan jurusan Teknik Kendaraan Ringan dan Teknik Bisnis Sepeda Motor ini memperebutkan total hadiah ratusan juta rupiah ditambah peralatan bengkel, trophy dan sertifikat. Hebatnya lagi lomba ini tidak dipungut biaya atau gratis.

baca juga : oli rembes, tambal aja sama lem dodol

“Oleh karena tingginya permintaan keikutsertaan dari SMK-SMK diluar Jabodetabek, cakupan lomba ini kami perluas menjadi se-Jawa.

Kami juga melihat banyak potensi-potensi pelajar berprestasi yang ada di pulau Jawa sehingga harapannya dapat menaikkan level lomba ini”, ujar Dody Sanjaya, Public Relation Manager PT. Altama Surya Anugerah sebagai perusahaan penyelenggara Tekiro Mechanic Competition.

Tekiro Mechanic Competition selalu mengalami peningkatan untuk jumlah pesertanya, pada tahun 2023 yang diadakan lingkup Jabodetabek jumlah pelajar yang mendaftar sebanyak 14.013 orang dari 152 sekolah dan angka ini naik lebih dari 150% dari tahun sebelumnya.

Untuk lebih mensosialisasikan lomba ini, Tekiro mengadakan roadshow ke sekolah-sekolah di Jawa untuk menginformasikan terkait jadwal, mekanisme, konsep lomba dan hadiah.

Roadshow keliling sekolah yang berlangsung pada bulan Januari-Februari 2024 juga menjadi kesempatan bagi sekolah untuk bisa mendaftarkan siswa-siswinya dalam mengikuti lomba ini.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan