fbpx

TB Roy Fachroji Basuni Kembali Sebagai Ketua IMI Banten 2022-2026 Secara Aklamasi

TB Roy Fachroji Basuni Kembali Sebagai Ketua IMI Banten 2022-2026 Secara Aklamasi
TB Roy Fachroji Basuni Kembali Sebagai Ketua IMI Banten 2022-2026 Secara Aklamasi.

Jadwalbalap.com – TB Roy Fachroji Basuni yang sebelumnya telah menjabat ketua IMI Banten periode sebelumnya ini akhirnya terpilih kembali secara aklamasi dalam Musprov IMI VII 2022.

Ini merujuk pada Musprov IMI Banten ke VII tahun 2022 yang dilaksanakan di Hotel Horison Ultima Ratu, Kota Serang, pada tanggal 21 Desember 2022 berjalan dengan kondusif, lancar dan sukses.

Musprov IMI Banten ke VII tahun 2022 juga ditinjau langsung dari IMI Pusat yang diwakili oleh Bapak M Riyanto sebagai Waketum Organisasi IMI Pusat yang didampingi oleh Direktur Organisasi Bapak Nasrul Fuad serta dihadiri pula oleh Perwakilan dari KONI Provinsi Banten.

baca juga : bikin CDI unlimited sendiri

Acara yang telah disiapkan oleh panitia Musprov IMI Banten berjalan sesuai dengan mekanisme yang telah ditetapkan oleh IMI Pusat.

Jumlah keseluruhan peserta Musprov IMI Banten VII tahun 2022 terdiri dari 8 Kabupaten/Kota di Banten dan klub Terdaftar di IMI Banten.

Dari jumlah klub yang hadir pada Musprov IMI Banten VII tahun 2022 terdiri dari 10 klub sebagai peserta yang telah memenuhi persyaratan dan telah di verifikasi oleh IMI Pusat dan mendapatkan hak suara, sedangkan 27 Klub sebagai peninjau pada Musprov IMI Banten VII tahun 2022.

Dari hasil verifikasi team penjaringan penerimaan bakal calon Ketua IMI Banten periode 2022-2026, yang mendaftarkan sebagai bakal calon adalah TB Roy Fachroji Basuni dan tidak ada kandidat lainnya yang mendaftar.

Sehingga dalam perjalanan Musprov IMI Banten VII tahun 2022 hanya ada satu calon tunggal yaitu TB Roy Fachroji Basuni.

Maka kata sepakat seluruh peserta Musprov IMI Banten VII tahun 2022 secara aklamasi mempercayakan kembali kepada beliau untuk dapat memimpin IMI Banten Masa Bakti 2022–2026.

baca juga : kabel bodi motor konslet, cek pakai alat ini

Semoga IMI Banten 5 tahun kedepan lebih baik dan mempunyai program yang mampu meningkatkan prestasi balap di bumi Banten pada khususnya dan tak kalah dengan wilayah lainnya.

Sukses untuk Ketua Pengprov IMI Banten yang terpilih, Jaya IMI Banten  dan Salam Gass Poll dan Presisi. jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *