Honda WR-V,Small SUV ini Dijual 300 jutaan Saja

Honda WR-V,Small SUV ini Dijual 300 jutaan Saja
Honda WR-V, Small SUV ini Dijual 300 jutaan Saja.

Jadwalbalap.com – Tahun 2021 penjualan mobil passenger terjual 619 ribu unit secara retail di Indonesia, atau naik 51% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Segmen SUV meraih penjualan tertinggi dengan total 227.626 unit dimana penjualan SUV di tahun 2021 meningkat 85% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Hal tersebut disebabkan oleh pemerataan ekonomi dan infrastruktur ke berbagai daerah di Indonesia sehingga menciptakan pasar otomotif baru dimana konsumen menginginkan mobil yang lebih sesuai dengan kondisi alam dan kebutuhan.

Beberapa pendatang baru di segmen Small SUV mulai hadir dan memberikan kontribusi yang cukup signifikan di segmen Small SUV. Pada periode Januari – Agustus 2022, pertumbuhan Small SUV semakin menunjukkan tren positif dengan peningkatan penjualan sebesar 90% dibanding periode yang sama di tahun sebelumnya. Honda WR-V nyakin akan bersaing dengan harga kompetitif dengan varian yang ditawarkan.

Honda WR-V E CVT hadir dengan velg berukuran 16 inchi, lampu halogen, LED Fog Light, Rear Combi Lights with LED Light Bars, Power Retractable Door Mirror, Heat Rejecting Green Tinted Glass. Sistem suspensinya menggunakan MacPherson Strut untuk bagian depan dan H-Shape Torsion Beam dibagian belakang serta sistem kemudi Tilt Steering Wheel.

baca juga : cek klep jika merasa mobil susah start awal

Kemudian untuk mendukung kenyamanan, Honda WR-V E CVT dilengkapi dengan 7″ Capacitive Touchscreen Display Audio, AM/FM Radio, Bluetooth, Hands-Free Telephone, Voice Command Switch, USB Player, Smartphone Connection, 4 Speakers dan Digital A/C. Kemudian Honda WR-V E CVT juga dilengkapi dengan 2nd Row Power Outlet dan Day/Night Rear View Mirror.

Untuk fitur keselamatan Honda WR-V E CVT dilengkapi dengan Vehicle Stability Assist (VSA), ABS + EBD + BA, 4 Airbags (Dual Front SRS & Side), Hill Start Assist, Emergency Stop Signal, Brake Override System, ISOFIX & Tether, Pretensioner with Load Limiter Seat Belt dan Parking Sensor di bagian belakang mobil. Honda WR-V Tipe E juga telah lengkapi dengan Smart Key, Remote Engine Start, Keyless Entry, Auto Lock System by Speed, Immobilizer dan Alarm System.

Honda WR-V tipe E hadir dengan berbagai pilihan warna mulai dari Crystal Black Pearl, Meteoroid Gray Metallic, dan Taffeta White.

Honda WR-V RS CVT hadir dengan semua fitur Honda WR-V Tipe E dengan penambahan Full LED Headlight Daytime Running Light, LED Sequential Turning Signal, Sporty Roof Garnish, serta Stylish RS Aerokit.

Kemudian juga dilengkapi dengan Remote Engine Start, Auto A/C, 6 Speakers, Rear Seat Reminder dan Walk Away Auto Lock. Kemudian juga dilengkapi dengan Auto Foldable Door Mirror dengan LED Turning Signal, Meter Cluster dengan 4.2″ TFT Display.

Honda WR-V RS CVT hadir dengan berbagai pilihan warna mulai dari warna baru yaitu Stellar Diamond Pearl, Crystal Black Pearl, Meteoroid Gray Metallic dan Ignite Red Metallic.

Varian tertinggi dari Honda WR-V hadir dengan Auto Headlight dan seluruh fitur di Honda WR-V dengan dilengkapi 6 Airbags (Dual Front SRS, Side & Side Curtain), teknologi canggih Honda SENSING, Honda LaneWatch, TFT Meter dengan informasi Honda SENSING dan sistem display audio dengan layar sentuh 7” yang telah dilengkapi berbagai fungsi antara lain Smartphone Connection dan juga dilengkapi Hands-Free Telephone untuk kenyamanan pengemudi.jbc

Honda WR-V tersedia dalam varian dan harga sebagai berikut:

1.Honda WR-V Tipe E CVT dengan harga Rp. 271.900.000*

2.Honda WR-V Tipe RS CVT dengan harga Rp. 289.900.000*

3.Honda WR-V Tipe RS CVT with Honda SENSING dengan harga Rp. 309.900.000*

* Harga VIN 2022, Harga On the Road Jakarta & BBN Kepemilikan Mobil Pertama, khusus Two tone color dikenakan penambahan Rp 2,5 juta.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *