Balap

Seri 2 Ancol Supersport Championship Lebih Seru, Racing Plus Modif Jadi Booster

Seri 2 Ancol Supersport Championship Lebih Seru, Racing Plus Modif Jadi Booster
Seri 2 Ancol Supersport Championship Lebih Seru, Racing Plus Modif Jadi Booster

Jadwalbalap.com – Ancol Jakarta Supersport Championship (AJSC) kembali mengadakan gelaran seri ke 2 yang akan diselenggarakan pada tanggal 11 dan 12 Mei di Sirkuit Carnaval Ancol.

AJSC Seri 2 ini akan lebih menarik dan seru karena melakukan perluasan konsep kegiatan motorsport dan berkolaborasi dengan Ancol, X-Ray, IMI DKI dan TDR One Team.

baca juga : cara membuat CDI racing sendiri di rumah

Gelaran seri 2 ini membawa 5 cabang Kejuaraan Olah Raga yang akan di perebutkan antara lain Drag Race, Drag Bike, Drift, Slalom dan akan ditambahkan Cabang Olah Raga Modiffication kontes, dengan slogan #WeMoveAsOne.

Ini menunjukkan bagaimana olahraga dan kepedulian sosial dapat berjalan beriringan menuju perubahan yang positif.

Dalam kesempatan ini dan melalui gelaran Ancol Jakarta Supersport Championship Ancol, Xray dan IMI DKI didukung oleh TDR akan mengembalikan Ancol menjadi lahan sarana Olahraga Otomotif.

Dengan memanfaatkan sirkuit Karnaval Ancol menjadi sarana latihan Olahraga otomotif mobil dan motor, dengan kata lain agenda Sirkuit Carnaval Ancol sebagai sarana olah raga otomotif.

baca juga : gara-gara klep bocor, bikin mesin overheat

Untuk info lebih jelasnya bisa mengunjungi situs www.xrayevent.com dan banyak atraksi menarik dari semua cabor yang berkompetisi serta pengunjung akan di manjakan oleh berbagai macam kompetisi dan atraksi yang meledak dalam 1 sirkuit Carnaval Ancol. Segera daftar dan beli tiket AJSC series 2.fey