SBK World Championship Mandalika Dimeriahkan Motul Superfan Indonesia

SBK World Championship Madalika Dimeriahkan Motul Superfan Indonesia
SBK World Championship Madalika Dimeriahkan Motul Superfan Indonesia

Jadwalbalap.com– SBK World Championship di Mandalika (11-13’11’2022), Motul juga mempunyai Motul Superfan pun tak kalah ramainya. Salah satunya ada Atenx Katros dimana ia berkesempatan untuk mendapatkan pengalaman ekslusif dan langsung menyaksikan proses persiapan dan checking para pembalap Motul SBK World Championship sehari sebelum balap dimulai.  Tidak hanya satu! Motul Indonesia bahkan menggandeng 4 (empat) Motul Superfan untuk turut menyaksikan ajang Motul SBK World Championship di Mandalika. Meraka adalah Ari Perkasa, Adhistya, Gani Rahman dan Irfan Pertamax7.

Profil para Motul Superfan yang terpilih adalah para superfan yang erat kaitannya sebagai  builder motor, video creator, selegram dan blogger otomotif terutama roda dua.

Setelah rangkaian acara Motul SBK World Championship selesai, Motul Indosia mengajak para Motul Superfan yang masih tinggal di Lombok untuk riding menggunakan Vespa ke beberapa tempat wisata.

Selama perhelatan Motul SBK Worlds Championship di Mandalika, ada beragam kegiatan ekslusif di area paddock hingga di lintasan. Pada hari Sabtu (12/11) dan Minggu (13/11) tamu undangan dari PT. Motul Indonesia bekesempatan untuk merasakan “Pit Walk”; jalan menyusuri sisi samping lintasan di mana kita bisa melihat masing-masing garasi para pembalap Motul SBK World Championship. Melihat dari dekat motor, peralatan berteknologi tinggi untuk mempersiapkan motor.

baca juga : healing ke kawah Ijen, turing plus hiking

Ada kegiatan Motul Action Box di mana tamu bisa melihat dari dekat kedatangan para pemenang balap dari seri balap yang sedang berlangsung. Menonton beberapa aksi trek dari layar LED menakjubkan yang dipasang di dalam atau bahkan dari dinding pit.

Motul juga mempersiapkan TV Compound Set untuk menyaksikan langsung video yang dibagikan kepada jutaan pemirsa di seluruh dunia. TV Compund Set ini menawarkan pengunjung sisi lain layar dan menonton drama dari tampilan yang berbeda.

Kemudian ada Timekeeping Lab. Seperti yang kita tahu elemen penting dari balapan motor adalah kecepatan waktu dan posisi untuk menentukan hasil akhir. Temukan sistem pengaturan waktu elektronik yang dapat secara akurat mengukur hingga seperseribu detik.

Tak kalah menarik, Motul memberi kesempatan penonton untuk bergabung dengan pengemudi Safety Car lewat program Safety Hot Laps. Peserta bisa melihat langsung semua sudut tersembunyi dari setiap tikungan Sirkuit WorldSBK Mandalika. Bersiaplah dan rasakan adrenaline di dalam WorldSBK Official Safety Car.

Kemudian untuk kalian penghobi fotografi, Motul menghadirkan program Take The Shot. Nantinya peserta akan bergabung dengan fotografer resmi Motul selama satu jam untuk mengambil foto di spot tersembunyi untuk mendapatkan jepretan terbaik. Bawa pulang foto Anda dengan kamera profesional sambil menikmati aksi trek dari sudut yang tidak bisa diakses.

Pengalaman yang paling dinanti dalam sebuah balapan tentunya merasakan ketegangan para pembalap sebelum memulai start. Lewat program Starting Grid, Motul menawarkan akses eksklusif ke starting grid sebelum balapan dimulai dan nikmati ketegangan, adrenalin dan kegembiraan sebelum balapan.

Selanjutnya ada program I Won yang memberikan kesempatan berfoto di podium WSBK nan megah dan fantastis. Diambil langsung dengan kamera profesional oleh fotografer profesional. Tentunya kesempatan ini hanya sekali seumur hidup. jbc

 

 

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *