Royal Enfield Indonesia Peduli Lingkungan

Royal Enfiled Indonesia Peduli Lingkungan
Royal Enfield Indonesia Peduli Lingkungan.

Jadwalbalap.com – One Ride merupakan momen dimana semua pengendara Royal Enfield di dunia, berkendara di waktu yang sama dengan misi dan tema tertentu. Tahun 2022,  18 September 2022, serentak di 35 negara, termasuk Indonesia dengan tema LeaveEvery Place Better.

Royal Riders Indonesia (RoRI), sebagai komunitas Royal Enfield terbesar di Indonesia menggelar One Ride 2022 di beberapa area, diantaranya Medan, Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali. Diikuti oleh oleh hampir 700 riders, dimana terbesar adalah di Jabodetabek sebanyak 268 riders.

baca juga : turing naik gunung pakai matic

Berbagai kegiatan dilakukan oleh Royal Riders Indonesia, sehingga memberikan added value untuk lingkungan sekitar. Hal tersebut dinyataan Presiden Royal Riders Indonesia, Adnan Maddanatja, “RORI harus selalu memberikan dampak positif terhadap lingkungan, ada social impact yang ada di setiap kegiatan riding. Event One Ride salah satunya, dimana kita aware terhadap issue-issue lingkungan, seperti pengelolaan sampah plastik, penanaman pohon, dll” . Kegiatan yang dilakukan di Jabodetabek secara simbolis, dipimpin oleh Presiden Adnan dengan melakukan penanaman pohon di wilayah Sentul, Bogor. Berbeda hal-nya dengan aksi bersih-bersih sampah di Pantai Mertasari Sanur, oleh RoRI Chapter Bali, yang menggandeng LSM “Trash Hero”. Vice Presiden RORI, MugiSembada menyatakan bahwa Bali mempunyai misi khusus, selain aksi peduli lingkungan tersebut, yaitu semangat “Bali Bangkit”, sebuah usaha untuk menciptakan daya tarik wisata untuk pemulihan Bali pasca pandemi 2 tahun.

One Ride 2022 ini juga menjadi spesial karena Presiden Adnan, secara resmi membacakan surat keputusan penunjukan kepada kabinet periode masa bakti 2022-2024. Kembali pada saat ini diingatkan visi ke depan RORI untuk lebih besar dan selalu memberikan manfaat nyata untuk masyarakat.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *