Club Gathering

Rolling City ADV160 dan CB150R Owner Plus Diajak Wahana Honda Nonton The Nun 2

Rolling City ADV160 dan CB150R Owner Plus Diajak Wahana Honda Nonton Then Nun 2
Rolling City ADV160 dan CB150R Owner Plus Diajak Wahana Honda Nonton Then Nun 2

Jadwalbalap.comHari Sabtu (16/09) kemarin dengan tema Satu Hati Penuh Arti, Wahana ajak 100 konsumen pemilik Honda ADV160 dan CB150R dengan beragam kegiatan.

Ini bertepatan dengan hari Pelanggan Nasional (HPN) merupakan agenda penting bagi Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk berikan apresiasi kepada konsumen setia selama ini.

Konsumen diajak rolling city dengan rute Wahana, Agung Sedayu, Dapur Solo dan berakhir di City Plaza Jatinegara.

baca juga : sekarang cari busi lebih mudah di shoope dan tokopedia

Acara di isi dengan kegiatan ramah-tamah, makan bersama, pembagian doorprize & nonton bioskop ‘The Nun 2’.

“Hari Pelanggan Nasional merupakan ajang apresiasi konsumen loyal Honda khususnya di Jakarta dan Tangerang yang sudah setia menggunakan product line up dari Honda dalam menemani aktifitas berkendara sehari-hari. Lewat kegiatan ini Wahana dapat lebih dekat dengan konsumen, ” papar Head of Customer Care, Siti Mulyanah.

Tidak hanya kali ini, setiap tahun Wahana rutin lakukan kegiatan HPN. Kepercayaan konsumen memilih produk dan layanan Honda menjadi sebuah tanggung jawab yang harus dijaga secara maksimal.

Selain berusaha menyediakan line up berkualitas, sales terbaik, dan after sales terpercaya, Wahana juga kembangkan sarana pendukung untuk memaksimalkan layanan.

baca juga : semir ban buatan sendiri lebih hemat dan kinclong

Salah satunya melalui aplikasi digital Wanda. Lewat aplikasi ini semua kebutuhan konsumen dapat dipenuhi secara lengkap dan cepat.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan