Balap

Rekor Ducati 2023, Double Winner MotoGP dan WSBK Superbike

Rekor Ducati 2023, Double Winner MotoGP dan WSBK Superbike
Rekor Ducati 2023, Double Winner MotoGP dan WSBK Superbike

Jadwalbalap.comSejarah tertulis baru ketika bendera finis Grand Prix Valencia berkibar, kemenangan Bagnaia disambut dengan antusias di dalam boks Ducati Lenovo Team, di tribun Ducati di sirkuit Spanyol dan juga di Borgo Panigale, tempat para karyawan dan keluarga Ducati yang terpaku pada layar lebar yang dipasang untuk menyaksikan perjuangan Bagnaia.

Claudio Domenicali, CEO Ducati mengatakan; “Satu tahun yang lalu saya ingat bahwa bersama dengan para penggemar dari seluruh dunia kami merayakan gelar Juara Dunia MotoGP dan Superbike, diliputi oleh kegembiraan dan antusiasme.

baca juga : Pecco juara dunia MotoGP 2023 dan rekor menyertainya

Hari ini kita sekali lagi berada dalam kondisi kebahagiaan yang luar biasa, namun pada saat yang sama saya ingin mendefinisikannya sebagai ‘kemenangan kesadaran’ untuk menjadi yang terbaik di dunia dalam balapan saat ini.

Pecco menjalani musim yang luar biasa dan hari ini dia menulis ulang sejarah kami lagi, menjadi pebalap Ducati pertama yang menjadi Juara Dunia dua kali di MotoGP.

Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Jorge karena telah memicu duel perebutan gelar hingga balapan terakhir dan Bez, yang telah lama menjadi bagian dari tantangan Kejuaraan Dunia.

Podium di klasemen keseluruhan MotoGP memberi penghargaan kepada tiga pebalap Ducati dan ini adalah demonstrasi terbesar dan paling nyata dari supremasi kami di kompetisi roda dua teratas.

Mengonfirmasi diri kami pada level ini setelah musim 2022 yang fantastis merupakan tantangan yang kompleks, yang kami sambut dengan penuh semangat dan kebanggaan.

Kompetensi dan dedikasi yang dilakukan semua orang selama musim ini telah memungkinkan kami untuk meningkatkan hasil tahun lalu, menambah gelar Juara Dunia Supersport ke MotoGP dan Superbike.

baca juga : cara membaca kaki CDI yang benar

Kepada semua wanita dan pria di Ducati dan Ducati Corse saya ingin mengatakan bahwa saya sangat bangga, sementara kepada Ducatisti saya berjanji bahwa kali ini kami tidak akan puas, tetapi kami akan bekerja untuk menang lagi.”.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan