News

OMODA 5 EV itu Futuristik, Safety dan Hemat

OMODA 5 EV itu Futuristik, Safety dan Hemat
OMODA 5 EV itu Futuristik, Safety dan Hemat

Jadwalbalap.comPertama kali melihat OMODA 5 EV di GIIAS 2023, Samuel jatuh cinta pada pandangan pertama kali. “Gue suka desainnya dan yang pasti safety” ujar pria yang berprofesi sebagai pengusaha properti ini.

Samuel memang berkeinginan untuk membeli mobil listrik untuk istri tercintanya tapi doi masih ragu apakah safety daripada mobil konvesional? Wira-wiri kesana-kemari dan survei, Samuel menambatkan pilihan ke OMODA 5 EV biarpun tipe prototype tapi tetap jadi incerannya.

Masalah safety memang bukan kecap nomer satu atau isapan jempol semata. Omoda 5 EV yang mirip dengan tipe chery lainnya mempunyai keamanan yang bagus. Fitur Keamanan menjadi salah satu fokus utama Chery dalam pembuatan mobil. Hal Ini dibuktikan dengan tembusnya sertifikasi keamanan bintang lima (5) E- NCAP untuk pasar otomotif eropa dan A – NCAP untuk pasar diluar Eropa .

Apalagi dilengkapi dengan 14 Advanced Driving Assistance System (ADAS) untuk meningkatkan keselamatan selama berkendara dan 6 Airbag yang terdapat di OMODA 5 EV menjamin tingkat keselamatan dari benturan keras dan Driver Monitoring System memastikan kewaspadaan pengemudi selama perjalanan.

baca juga : duta besar RI untuk China dibalik masuknya OMODA 5 EV ke Indonesia

Selain safety, desain Omoda 5 EV tampil futuristik bahkan dilabeli “come from future”. Desainnya yang semakin mutakhir, OMODA 5 EV tampil mencolok dan mampu menjawab semua kebutuhan konsumen akan sebuah mobil listrik.

Terkait Omoda 5 EV ini dikuatkan dengan statement Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International bahwa “Sebagai mobil listrik pertama dari Chery yang akan diperkenalkan di pasar global, OMODA 5 EV adalah simbol inovasi Chery dalam menghadirkan mobil listrik dengan desain futuristik, kualitas tinggi dan teknologi canggih. Kami bangga dapat memperkenalkan OMODA 5 EV sebagai pilihan terdepan bagi konsumen yang mencari mobil listrik premium di Indonesia,”

OMODA 5 EV itu Futuristik, Safety dan Hemat
Tingkat keselamatan OMODA 5 EV sudah tembus standar Asia dan Eropa.

OMODA 5 EV hadir dengan serangkaian inovasi teknologi yang tidak hanya meningkatkan pengalaman berkendara, tetapi juga meningkatkan kenyamanan, keselamatan, dan kemudahan bagi pelanggan.

Mulai dari fitur kendaraan terhubung, hingga sistem bantuan pengemudi canggih, teknologi mutakhir dari Chery akan merevolusi mobilitas di Indonesia. Keunggulan teknologi ini akan membawa pengalaman berkendara ke level yang lebih tinggi dan mewujudkan mobilitas masa depan yang lebih cerdas dan aman.

OMODA 5 EV dilengkapi dengan Baterai bertenaga 15 KWh/100 km dengan daya pakai selama 450 km dalam keadaan baterai penuh merupakan beberapa dari banyak keunggulan OMODA 5 EV yang dikembangkan berdasarkan riset konsumen yang intensif.

Ini membuktikan bahwa OMODA 5 EV mempunyai efisiensi energi yang luar biasa hingga jangkauan baterai yang impresif, Chery telah berhasil menghadirkan kendaraan listrik yang tak tertandingi dalam kelasnya untuk mencapai visi sebagai tolok ukur baru produk mobil listrik.

baca juga : kabel ajaib ini wajib dimiliki EV owner 

Samuel puas dengan spesifikasi OMODA 5 EV yang sesuai dengan ekspektasinya yang desain futuristik, safety dan irit. Dan dengar-dengar OMODA 5 EV telah dapat dipesan dengan biaya pemesanan sebesar Rp 10.000.000 di Hall 9A ICE BSD City, Tangerang selama GIIAS 2023 berlangsung. Mobil ini dijadwalkan akan diserahkan kepada pemiliknya pada awal tahun 2024.jbc

 

 

 

 

 

 

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

This will close in 0 seconds