News

NGK Berubah Menjadi Niterra Mobility, Ini Alasannya

NGK Berubah Menjadi NTK, Ini Alasannya
NGK Berubah Menjadi NTK, Ini Alasannya.

Jadwalbalap.com – NGK menuju Green Society, itulah yang melandasi melebur menjadi Niterra Mobility. Tidak hanya sekedar bisnis “busi” doang yang diagung-agungkan tapi ada lini bisnis lainya jadi masa depan.

Perubahan NGK menjadi Niterra Mobility diumumkan secara global termasuk di Indonesia. PT NGK Busi Indonesia mengumumkan merubah namanya menjadi PT. Niterra Mobility Indonesia di Beranda Kitchen Jakarta (12/5/23).

Ekspansi bisnis baru Niterra segera dimulai tahun 2023 ini, ada 4 lini bisnis akan disasar yaitu energy and environmentally friendly, mobility, medical dan communication. Tapi tidak melupakan basic jualan yaitu busi.

Terus apakah busi NGK akan berganti nama menjadi Niterra Mobility? Secara market brand image NGK sudah melekat di otomotif lover sebagai busi andalan berbagai tipe motor dan mobil, nama NGK tetap dipakai hanya perusahaan yang menaunginya berubah menjadi Niterra Mobility.

baca juga : pengapian lebih joss pakai CDI buatan sendiri

Menurut Atsushi Aoki, busi NGk tetap ada dipasaran hanya packaging akan berbeda. Mulai warna serta percetakan tulisan tapi yang pasti nama PT Niterra Mobility Indonesia bakal tertera disana mengantikan yang lama.

Tapi jangan dipikir itu busi palsu, tetap NGK hanya dengan pembaruan. Ini disengaja oleh NTK karena packaging ini merujuk ke program masa depan mereka yaitu Bengkel Point. Sebuah aplikasi yang bisa di playstore dan App Store, fungsinya untuk melakukan scan kode yang berada dalam packing baru busi Niterra Mobility tersebut.

Aplikasi sebelum telah muncul alam bentuk BETA tahun 2022, masa tahap uji coba. Baru tahun 2023 mulai dilaunching dan diterima baik oleh para konsumen Niterra Mobility dan bengkel rekanan.

Bengkel Point itu memberikan ikatan loyalitas antara Niterra Mobilitydan konsumen, untuk mendapatkan point yang bisa ditukar dengan  rewards mulai ovo, emoney, pulsa, token listrik dan sampai ada yang ditukar HP. Tinggal scan dan point muncul di aplikasi, pilih hadiahnya sendiri.

Era baru telah terbuka, Niterra Mobility wajib ikut didalamnya. Oleh karena NTK mengembangkan baterai untuk EV dan akan menjadi lini bisnis baru Niterra Mobilitydi masa depan.

baca juga : jalur kabel putus, bisa dilacak dengan alat cabe rawit ini

“Tidak hanya bisnis busi dan sensor oksigen yang telah ada tapi kita merambah ke baterai EV yang telah kita uji sampai luar angkasa untuk ketahanannya. Ini bisnis Niterra Mobility masa depan” ujar Atsushi aoki kembali.

Lebih Hijau di masa depan itu visi isi Niterra Mobility, ini juga merujuk kata Niterra dari bahasa Latin  yaitu Bumi (Terra) yang bersinar(Niteo). jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan