News

New Ertiga Hybrid, XL7 dan S-Presso Disiapkan Suzuki di GJAW Untuk Test Drive dan Ini Alurnya

New Ertiga Hybrid, XL7 dan S-Presso Disipakan Suzuki di GJAW Untuk Test Drive dan Ini Alurnya
New Ertiga Hybrid, XL7 dan S-Presso Disipakan Suzuki di GJAW Untuk Test Drive dan Ini Alurnya.

Jadwalbalap.com – New Ertiga Hybrid, XL7 dan S-Presso  disiapkan oleh Suzukiuntuk  melengkapi unit test drive dengan 3 pilihan segmen yang berbeda yaitu MPV, SUV dan City car.

Rasa penasaran masyarakat selalu muncul terhadap suatu produk yang menarik, dan ada keinginan untuk mencoba hal baru tersebut.

Kondisi tersebut juga berlaku pada masyarakat yang tertarik dengan mobil unggulan dari Suzuki.

Maka dari itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan pilihan mobil test drive yang dapat dicoba bagi siapapun di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 selama periode 10 – 19 Maret 2023.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, menjelaskan bahwa selama pameran GJAW 2023, Suzuki menyediakan unit test drive agar calon konsumen dapat merasakan terlebih dahulu sensasi berkendara menggunakan mobil unggulan dari Suzuki.

“Pentingnya mencoba mobil sebelum memutuskan pilihan pembelian merupakan salah satu faktor yang diperhatikan oleh Suzuki. Kesempatan ini dapat dimanfaatkan bagi calon konsumen untuk merasakan secara langsung berbagai fitur – fitur yang ada di mobil Suzuki untuk menunjang kenyamanan dan keamanan ketika berkendara menggunakan All New Ertiga Hybrid, XL7, atau S-Presso. Hal ini dirasa lebih efektif agar calon konsumen lebih yakin terhadap pilihannya dan mengetahui performa kendaraan mobil Suzuki secara langsung,” terangnya.

Pengalaman test drive pada pameran otomotif GJAW 2023 ini dapat dirasakan pengunjung sejak pameran dibuka yaitu pada tanggal 10 Maret 2023.

Pengunjung yang berminat dapat melakukan test drive dengan mudah yaitu cukup dengan mendaftarkan diri secara digital melalui pengisian data diri seperti nama, nomor telepon, e-mail, dan nomor SIM A di meja registrasi test drive pada booth Suzuki Indonesia dan akan dipandu oleh tim dari Suzuki.

baca juga : cek mesin khusus klep jika ingin mudik lebaran

Kemudian untuk berikan pelayanan yang menyenangkan, Suzuki memberikan minuman gratis bagi calon konsumen yang telah mendaftarkan diri untuk melakukan test drive selama GJAW 2023 berlangsung.

“Suzuki selalu terbuka untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat agar bisa merasakan dan membuktikan keunggulan serta kenyamanan mobil Suzuki. Untuk melakukan test drive tidak hanya dapat dilakukan saat pameran saja, tapi Suzuki juga menyediakan fasilitas test drive di seluruh jaringan outlet penjualan mobil Suzuki agar dapat menjangkau calon konsumen secara lebih luas dan merata. Kami sangat senang jika masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas test drive tersebut, sehingga jangan ragu untuk segera mencoba mengendarai produk-produk terbaru dari Suzuki,” tutup Donny. jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan