News

Momentum GJAW Digunakan Hyundai Luncurkan Aplikasi Service @myHyundai

Momentum GJAW digunakan Hyundai Luncurkan Aplikasi Service @myHyundai
Momentum GJAW digunakan Hyundai Luncurkan Aplikasi Service @myHyundai.

Jadwalbalap.com – Momentum hari pertama Jakarta Auto Week (JAW) 2023, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan fitur aplikasi, Service @myHyundai.

Sebuah pembaruan aplikasi myHyundai yang memberi pelanggan kemudahan lebih untuk mengakses berbagai kebutuhan service langsung dengan sentuhan jari.

Fitur aplikasi ini menjadi layanan after-sales terbaru dari Hyundai untuk melengkapi program Hyundai hadir untukmu yang menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free.

Fitur Service @myHyundai dirancang untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses layanan after-sales Hyundai kapan saja dan di mana saja.

Melalui fitur terbaru Service @myHyundai, fungsi aplikasi myHyundai semakin meningkat dengan penyediaan fitur-fitur pelengkap yang memberi nilai tambah di setiap customer journey dalam proses service kendaraan.

baca juga : hyundai creta versi black tersedia sekarang

Beberapa fitur ini meliputi service reminder, service booking, service history, hingga fitur pembayaran serta pembelian aksesoris.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Tahun ini menjadi momentum yang penting bagi Hyundai dalam menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free untuk memberikan peace of mind bagi para pelanggan. Untuk melengkapi layanan kami di Indonesia, hari ini dengan bangga kami meluncurkan fitur aplikasi Service @myHyundai. Ke depan, kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan di Indonesia.”

Pada kesempatan yang sama, Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia, menambahkan, “Service @myHyundai merupakan bagian dari inisiatif after-sales terbaru yang tergabung dalam Hyundai hadir untukmu. Fitur aplikasi Service @myHyundai benar-benar dirancang untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai kebutuhan akan service kendaraan dengan lebih mudah, cukup dengan sentuhan jari saja, sehingga akan memudahkan pelanggan ketika ingin mendapatkan manfaat layanan dari Hyundai kapan saja dan di mana saja.”

baca juga : perawatan ban lebih kinclong pakai bahan dapur ini

Fitur service reminder pada aplikasi myHyundai akan mengingatkan pelanggan mengenai jadwal service berkala kendaraan.

Service reminder juga akan menginformasikan rekomendasi service lainnya berdasarkan hasil pengecekan kendaraan oleh teknisi pada kunjungan service sebelumnya.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan