Balap

Mau Lihat Juara MotoGP Pecco Bagnaia Beraksi di Mandalika ? Ducati “Jual” Tiket VIP

Mau Lihat Juara MotoGP Pecco Bagnaia Beraksi di Mandalika, Ducati “Jual” Tiket VIP
Mau Lihat Juara MotoGP Pecco Bagnaia Beraksi di Mandalika, Ducati “Jual” Tiket VIP

Jadwalbalap.com – Ducati Indonesia di bawah PT Legenda Motor Indonesia menyediakan tiket nonton MotoGP Mandalika dengan beragam paket menarik.

Ini bertepatan gelaran MotoGP Indonesia pada tanggal 13-15 Oktober 2023 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Selain untuk memanjakan konsumen dan pencinta Ducati, MotoGP musim ini juga berpotensi akan kembali menjadi tahunnya Ducati. Bukan tidak mungkin, Fransesco ‘Pecco’ Bagnaia akan menjadi yang terdepan di Sirkuit Mandalika.

Seperti diketahui juara bertahan Pecco Bagnaia merupakan kandidat kuat untuk kembali merengkuh gelar juara dunia musim ini.

baca juga : menjelang Moto GP Mandalika, Lintasan Re-Paint

Bahkan duet Pecco Bagnaia dan Enea Bastiani diklaim membawa era baru kejayaan pabrikan Ducati di ajang balap kuda besi paling paling populer di dunia itu pasca era Casey Stoner yang terakhir kali juara bersama Ducati tahun 2007 silam.

“Kami ingin memberi kesempatan untuk para konsumen dan pencinta Ducati mendapatkan pengalaman tak terlupakan dalam menonton balapan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika.” ujar CEO PT Legenda Motor Indonesia (Ducati Indonesia), Jimmy Budhijanto.

Tak cukup itu saja, para Ducati enthusiast juga mendapatkan kesempatan istimewa untuk bertemu langsung pembalap idola mereka lewat sesi meet and greet bersama pembalap Ducati Corse.

“Sebelum race akan ada Meet and Greet di Jakarta dengan Ducati Corse Riders dan Ducati Corse Team, tergantung ketersediaan waktu. Tapi kami akan berupaya sebisa mungkin untuk mengatur waktu sesi meet and greet,” lanjut Jimmy.

Khusus pembelian tiket nonton MotoGP Mandalika via Ducati Indonesia, konsumen akan mendapatkan exclusive merchandise/fan kit untuk mendukung tim Ducati sepanjang balapan di Sirkuit Mandalika.

Sementara itu, COO Ducati Indonesia, Eja Donalsha menambahkan penjualan motor Ducati juga akan dibundling dengan tiket tersebut.

Tak ketinggalan, bagi konsumen yang memiliki keterbatasan waktu juga tersedia tiket Private Jet khusus ke Mandalika di sesi race pada hari Minggu, 15 Oktober 2023.

baca juga : menyulap relay mobil menjadi flasher sein

“Untuk penonton yang memiliki keterbatasan waktu, missal  hanya ingin nonton race-nya saja, Ducati Indonesia juga menyediakan Private Jet Package dari Jakarta – Lombok (PP) di hari yang sama,” ungkap Eja Donalsha.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan