Balap

M Faerozi Gap 3 Poin, Rider YRI Asal Lumajang Gebet Rebut Pucuk AP250 di ARRC Motegi

M Faerozi Gap 3 Poin, Rider YRI Asal Lumajang Gebet Rebut Pucuk AP250 di ARRC Motegi
M Faerozi Gap 3 Poin, Rider YRI Asal Lumajang Gebet Rebut Pucuk AP250 di ARRC Motegi

Jadwalbalap.com – Mengacu data klasemen sementara AP250 saat ini, M Faerozi yang berhasil meraih podium juara di race 1 ARRC 2024 Buriram dan podium runner-up di race 1 ARRC 2024 Zhuhai, berada di posisi ke-2 standing point AP250.

Rider asal Lumajang Jawa Timur yang menunggangi pacuan Yamaha YZF-R3 ini hanya berbeda 3 poin saja dengan pucuk pimpinan klasemen sementara. Jadi terbuka peluang untuk dapat mengambil alih pimpinan standing point AP250.

”Untuk seri ke-3 ini, saya sudah mempersiapkan dengan matang dari latihan fisik dan latihan motor. Dengan tim YRI yakin podium, Yamaha Time To The Max, Yamaha Semakin Di Depan Full Gaspoll !” ucap M Faerozi.

Sedangkan rookie atau pendatang baru AP250 Arai Agaska ada di peringkat ke-6. Racer usia 17 tahun asal Lombok ini merebut podium runner-up di race 1 ARRC 2024 Buriram.

baca juga : klep bocor kendala mesin cepat mati gara-gara overheat

Sedangkan di ARRC 2024 Zhuhai yang hanya menggelar satu race karena kondisi cuaca yang tidak kondusif, dia mengalami crash. Masih sangat terbuka peluang Arai Agaska untuk meningkatkan posisi dalam standing point AP250 karena gap poin yang relatif dekat.

”Pada seri ini saya akan berusaha maksimal dengan tim untuk meraih podium, Yamaha Time To The Max, Yamaha Semakin Di Depan Full Gaspoll !” ucap Arai Agaska.

Untuk kategori SS600, Wahyu Nugroho yang pendatang baru berada di urutan ke-9 klasemen sementara.

Tentu saja, racer asal Boyolali Jawa Tengah yang membesut Yamaha YZF-R6 optimis dapat menambah pundi poinnya secara maksimal.

Terlebih saat seri perdana, Wahyu Nugroho hampir merebut podium ke-3 di race awal (1). Pada akhirnya dia harus puas finish ke-4 dengan perbedaan waktu yang sangat tipis 0,053 detik.

”Saya sudah melakukan banyak persiapan, terutama latihan motor dengan mengikuti berbagai kejuaraan nasional. Saya optimis bersama Yamaha Racing Indonesia akan mendapatkan hasil maksimal. Yamaha Time To The Max, Yamaha Semakin Di Depan Full Gaspoll !” ucap Wahyu Nugroho.fey