News

Lexus RX 2023 Hadir dengan Pilihan Plug In dan Hybrid EV

Lexus RX 2023 Hadir dengan Pilihan Plug In dan Hybrid EV
Lexus RX 2023 Hadir dengan Pilihan Plug In dan Hybrid EV.

Jadwalbalap.com –  Lexus Indonesia dengan bangga menghadirkan The All New Lexus RX dengan pilihan powertrain baru, Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV) dan Hybrid Electric Vehicle(HEV).

Ini sebagai bentuk realisasi visi Lexus Electrified yang ingin menyediakan beragam pilihan kendaraan elektrifikasi untuk mencapai carbon neutrality.

Pilihan teknologi elektrifikasi terbaru tersebut memungkinkan Lexus Enthusiasts untuk memilih kendaraan elektrifikasi dari Lexus yang sesuai dengan kebutuhan dan lifestyle-nya.

Powertrain PHEV ini juga resmi dipasarkan untuk pertama kalinya di line-up produk Lexus Indonesia.

“Saat ini, teknologi elektrifikasi telah menjadi pilihan lifestyle baru, tidak hanya di global, tapi juga di Indonesia.Dimana ini sejalan dengan semakin berkembangnya kebutuhan mobilitas yang kian beragam. Dengan hadirnya The All New Lexus RX yang kini dilengkapi dengan pilihan powertrain Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV), menandai komitmen Lexus sebagai Luxury Automotive Brand dengan The Most Complete Electrified Line-up, yang memiliki berbagai pilihan kendaraan elektrifikasi mulai dari Hybrid Electric Vehicle, Plug-in Hybrid Electric Vehicle, hingga Battery Electric Vehicle.

baca juga : mobil listrik lokal ini siap bersaing

Kami harap beragamnya pilihan kendaraan elektrifikasi yang Lexus tawarkan ini dapat memenuhi lifestyle Lexus Enthusiasts di Indonesia,” tutur Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia.

Sejak debutnya secara global pada tahun 1998, Lexus RX sukses menjadi model terlaris diantara jajaran model Lexus lainnya.

Pada tahun 2005, Lexus memperkuat posisinya dengan menawarkan pilihan teknologi Hybrid Electric Vehicle (HEV) melalui model Lexus RX 400h.

Eksistensinya di Indonesia pun juga terbilang sangat baik. Hal tersebut berdasarkan data Gaikindo, yang mencatatkan RX berhasil meraih market share sebesar 47% di tahun 2020 dan 50% di tahun 2021, menjadikannya pemimpin di segmen Luxury Medium SUV di Indonesia.

RX sendiri pertama kali dipasarkan di Indonesia pada tahun 2009 dengan varian gasoline di model RX 350.

Sementara varian RX hybrid electric hadir pertama kali dengan model RX 450h di tahun 2014. Kemudian di tahun 2017, Lexus menghadirkan varian turbo dengan mendatangkan RX 200t.

baca juga : alat sekecil ini bisa deteksi jalur putus

Dilanjutkan dengan kehadiran model generasi keempat RX 300 di tahun 2019. Pada tahun 2022, Lexus menghadirkan preview unit yang juga merupakan Asia premiere The All New Lexus RX yang diadakan pada ajang GIIAS 2022.

Sampai akhirnya hari ini, The All New Lexus RX 2023 resmi meluncur di Indonesia dengan full line-up yang tersedia dalam tiga pilihan powertrains, yaitu Lexus RX 450h+ Luxury (PHEV), Lexus RX 350h Luxury (HEV), dan Lexus RX 350 Luxury (Gasoline).jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan