News

Isuzu D-Max 150 Ps Pilihan Korps Sabhara Kepolisian Untuk Bertugas

Isuzu D-Max 150 Ps Pilihan Korps Sabhara Kepolisian Untuk Bertugas
Isuzu D-Max 150 Ps Pilihan Korps Sabhara Kepolisian Untuk Bertugas

Jadwalbalap.com – Isuzu D-Max dipilih oleh Korps Sabhara karena seringkali tim menghadapi medan yang berat dan akses jalur yang sulit, khususnya di daerah pedalaman.

Modelnya bisa di lihat pada booth Isuzu di GIIAS 2023, Isuzu menampilkan unit Isuzu D-Max Korps Sabhara Kepolisian.

Dengan fitur dan kemampuannya, Isuzu D-Max digunakan sebagai kendaraan operasional oleh tim Korps Sabhara dalam menghadapi medan yang berat dan akses jalur yang sulit, khususnya di daerah pedalaman.

Isuzu D-Max mendukung aktivitas operasional Koprs Sabhara Kepolisian bertugas menyelenggarakan kegiatan Turjawali (Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan, Patroli), Dalmas (Pengendalian massa), SAR (Search And Rescue), dan Bantuan Satwa (k-9).

baca juga : mau punya truk freezer, pilih isuzu saja

Chief Operational Officer (COO) Astra Isuzu, Yohanes Pratama juga menambahkan, “Ketangguhan khas Isuzu D-Max yang membuat produk ini menjadi pilihan ideal untuk operasional bisnis pelanggan kami.

Dengan desain yang kokoh dan kerangka yang kuat, mobil ini dapat menangani berbagai kondisi jalan raya maupun medan yang berat dan akses jalur yang sulit, khususnya di daerah pedalaman.”

Yang kedua, adalah soal performa dapur pacunya, Isuzu D-Max dilengkapi dengan mesin yang tangguh dan efisien.

Performa mesinnya memungkinkan mobil untuk menangani tugas-tugas patroli dengan mudah, baik di jalan raya maupun jalur off-road.

Dengan tenaga yang maksimal dan kapasitas tangka Isuzu D-Max sejumlah 76 liter, Isuzu D-Max juga dirancang untuk menghasilkan efisiensi maksimal sehingga hemat bahan bakar. Hal ini mendukung untuk menambah jarak tempuh saat berkendara dengan Isuzu D-Max.

Isuzu D-Max 150 Ps Pilihan Korps Sabhara Kepolisian Untuk Bertugas
Isuzu D-max 150 ps layak di gunakan kepolisian karena tangguh dnegan mesin 4×4-nya

Chief Executive Officer (CEO) PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation selaku Reliable LCV Distributor, Anton Rusli menyampaikan, “Isuzu D-Max dan Isuzu mu-X 4×4 sebagai line up product LCV Isuzu yang menjadi pelengkap dalam end-to-end operasional bisnis customer.

Penetrasi aktivitas segmen Mining, Vehicle, & Plantation sesuai kegunaan LCV 4×4 sehingga memunculkan new fleet deal di segmen tersebut & perluasan share of wallet dari existing Customer CV Isuzu (support kendaraan CV Isuzu).”

Dengan tagline The Real Working Partner, Isuzu mu-X 4×4 dibekali dengan mesin RZ4E dengan turbo common rail khas Isuzu dimana power telah disesuaikan dengan kebutuhan target market, yaitu 150 PS dan torsi 35,7 Kgm pada 1.800 – 2.600 rpm serta dikombinasikan dengan transmisi automatic 6 speed.

Isuzu D-Max sendiri telah dilengkapi sistem penggerak empat roda yang canggih, yang memungkinkan mobil untuk mengatasi medan off-road dengan lancar. Seperti 4WD electric switch atau Shift on the Fly yang memudahkan pengoperasian.

Kemudian di sisi traction control, Isuzu D-Max juga dilengkapi dengan Differential Lock. Fitur ini memberikan kemudahan saat melewati kontur jalan off-road yang memerlukan kontrol traksi.

baca juga : pelek penyok kembali normal berkat teknik ini

Isuzu D-Max juga memiliki water wadding depth di 800 mm, dimana membuat Isuzu D-Max bisa melewati air dengan mudah pada kedalaman 800 mm serta adanya underbody protection semakin melindungi bagian bawah kendaraan di medan off-road.

Kenyamanan Isuzu D-Max juga tidak perlu diragukan lagi, karena Isuzu D-Max memiliki suspensi khas Isuzu yang mendukung di area off-road.jbc

 

 

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan