fbpx

IIMS Motobike Show 2022: Year End Riding  Kopdar di Kampoeng Kopi Banaran

IIMS Motobike Show 2022: Year End Riding  Kopdar di Kampoeng Kopi Banaran
IIMS Motobike Show 2022: Year End Riding  Kopdar di Kampoeng Kopi Banaran.

Jadwalbalap.com — IIMS Motobike Show 2022: Year End Riding  dihadirkan oleh Dyandra Promosindo yang dilaksanakan pada pekan lalu, 9 hingga 11 Desember 2022.

Selaku penyelenggara pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) dan turunannya, Dyandra Promosindo memilih konsep IIMS Motobike Show tahun ini berbeda dari sebelumnya, yakni melalui kegiatan riding bersama.

Kegiatan riding yang bermula dari Jakarta menuju kawasan agrowisata Kampoeng Kopi Banaran.

“Tanpa mengurangi esensi berpameran, IIMS Motobike Show kali ini melakukan kegiatan berkendara bersama dalam menggaungkan produk brand kendaraan roda dua.

baca juga : IIMS 2023 segera hadir dan ini daftar yang join  

Dan memusatkan aktivitas pendukung hingga ke luar Ibukota, tepatnya di Kampoeng Kopi Banaran, Jawa Tengah.” ungkap Project Manager IIMS 2023, Rudi MF.

Sederet brand roda dua memeriahkan kegiatan ini melalui produk unggulannya, seperti Aprilia SR GT 200, Benelli 502C, Kawasaki W175, KTM Duke 200, dan Selis E-Max serta dari brand roda empat, Mitsubishi Triton hadir sebagai safety car dan menjadi instrumen utama untuk mengawasi dan menemani para riders selama perjalanan.

Perjalanan dimulai dengan mengunjungi sejumlah lokawisata di Jawa Barat, yakni Rengasdengklok — Karawang dan Gua Sunyaragi — Cirebon, dan dilanjutkan ke Jawa Tengah, yaitu Masjid Agung — Tegal, Lawang Sewu — Semarang, serta berakhir di Kampoeng Kopi Banaran.

Dalam acara pelepasan IIMS Motobike Show Year End Riding yang dilakukan pada hari Jumat (9/12) di kantor Dyandra Promosindo, turut dihadiri oleh Direktur Kampoeng Kopi Banaran, serta perwakilan Cargloss, Respiro dan V-Kool, yang mendukung acara ini.

Direktur Kampoeng Kopi Banaran, Rumpoko Hadi menyambut baik kegiatan tersebut. “Kampoeng Kopi Banaran siap menjadi destinasi tujuan kegiatan otomotif lainnya. Semoga dapat memacu pertumbuhan ekosistem dan industri otomotif di Jawa Tengah dan sekitarnya.” tuturnya.

Peserta yang mengikuti perhelatan ini merupakan hasil seleksi yang telah dilakukan sebelumnya. Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan saat riding, peserta telah dilengkapi dengan panduan safety riding serta menggunakan riding apparel yang didukung oleh Respiro dan Cargloss.

baca juga : semir ban buatan sendiri

Seluruh motor yang digunakan telah dilengkapi dengan V-Kool Paint Protection Film (PPF) untuk melindungi speedometer agar perjalanan tetap nyaman.

Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi antar komunitas daerah dalam mempererat hubungan.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *