News

Honda PCX 160 Cocok Turing Jarak Jauh, Tarikan Liar Bagasi 30 Liter

Honda PCX 160 Cocok Turing Jarak Jauh, Tarikan Liar Bagasi 30 Liter
Honda PCX 160 Cocok Turing Jarak Jauh, Tarikan Liar Bagasi 30 Liter

Jadwalbalap.com – Honda PCX 160 City Rolling tetap mengusung #Cari_Aman dalam berkendara, sehingga perjalanan menjadi lebih aman dan nyaman.

Kegiatan kali ini mengambil start dari salah satu dealer jaringan PT Wahanaartha Ritelindo, Wahana Ritel Honda Ciputat, melewati berbagai rute perkotaan, hingga finis di Teras Kota BSD.

“Honda PCX 160 City Rolling kami ajak awak media (Jurnalis, Blogger & Vlogger) untuk rasakan sensasi berkendara di atas matic yang besar tapi tetap memperhatikan kenyamanan dan keamanan si pengendara. Sehingga matic ini sangat cocok dan tetep oke di beragam kondisi jalanan perkotaan,” ucap Andra Friandana, Division Head of Marketing Planning & Analyst, PT Wahana Makmur Sejati.

Perjalanan semakin mantap dengan Honda PCX 160, yang sudah dibekali fitur keselamatan Combined Brake System (Tipe CBS) dan Anti Lock Braking System (Tipe ABS), ditambah dengan fitur penunjang USB Charger yang difungsikan untuk pengisian gadget pengendara.

Honda PCX 160 tentu menjadi salah satu Premium Matic yang menjawab apa yang dibutuhkan konsumen, dengan beragam kecanggihan fitur yang sudah ditanamkan, ditunjang dengan kapasitas bagasi yang luas hingga 30L serta kapasitas tangki bahan bakar yang capai 8,1L.

Teknologi Honda Smart Key System, canggih dikendalikan oleh remote, tidak lagi perlu kunci mekanis untuk menghidupkan mesin & mengunci stang.

Terintegrasi dengan Immobilizer, sistem keamanan Anti Theft Alarm dan Answer Back System untuk mempermudah mencari posisi motor di lokasi parkir.

“Kegiatan Honda PCX 160 City Rolling juga semakin menegaskan bahwa selain nyaman digunakan, juga memberikan kebanggaan bagi yang pengendara, karena motor ini sudah menjawab apa yang konsumen mau melalui fitur dan teknologi yang disematkan,” tutup pria dengan kacamata khasnya.fey