Club Gathering

Honda Genio Riders Indonesia JJS Sambil “Saya Tahu Kapan Kamu Mati”

Honda Genio Riders Indonesia JJS Sambil “Saya Tahu Kapan Kamu Mati”
Honda Genio Riders Indonesia JJS Sambil “Saya Tahu Kapan Kamu Mati”

Jadwalbalap.com – Puluhan anggota Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) konvoi motor matic, dan suasana santai kota Jakarta rasanya pas untuk ungkapkan “nikmat mana lagi yang kau dustai”  Minggu (17/9).

Dimulai dari kantor Wahana Artha, rombongan berjalan santai menyusuri jalan ibukota dengan suguhan panorama klasik dan penuh nilai histori untuk Jakarta seperti jalan silang monas, tugu tani dan menyusuri jalan Taman Ismail Marzuki (TIM).

Gunakan produk Honda Genio yang tentunya menggunakan rangka eSAF dengan kondisi jalan di hari libur yang lengang Jakarta terasa mudah dan ‘nikmat’ untuk bermanuver.

baca juga : ganti oli Genio sendiri di rumah

“Selaku Main Dealer Honda kami memang selalu berusaha untuk mengadakan kegiatan bareng komunitas untuk menjalin komunikasi sekaligus dapat berikan nilai positif pada kegiatan komunitas Honda dan kali ini untuk pecinta Honda Genio,” papar Head of Marketing Communication, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), Andra Friandana.

Tidak hanya sekedar menyusuri jalanan Jakarta yang historis diatas saja, kegiatan bertema Genio Movie Ride ini juga adakan kegiatan yang mendukung karya dunia film Indonesia yang bergenre horor dengan judul Saya Tahu Kapan Kamu Mati.

Selaras dengan semangat Sinergi Bagi Negeri ala Astra Honda Motor (AHM), puluhan anggota komunitas nikmati suguhan film yang penuh dengan efek kejutan ini di salah satu mall di bilangan Jatinegara Jakarta Timur.

Puas nikmati scene horor, kegiatan ditutup dengan acara ramah tamah dan obrolan singkat terkait dunia otomotif roda dua dengan makan malam bersama di Jakarta Selatan.

Keakraban, saling gali informasi bertema teknologi, modifikasi hingga hal lainnya terkait kegiatan komunitas mengalir dengan sendirinya menambah keakraban diantara anggota yang sama–sama ‘menggilai’ skutik bertampang unik Honda Genio.

baca juga : semir ban buatan sendiri lebih kinclong

“Jadi, konsumen Honda Jakarta Tangerang itu tidak hanya dapatkan produk dan layanan berkualitas saja, namun Wahana juga siapkan dan siap arahkan untuk konsumen yang berminat bergabung dengan beragam klub d yang pastinya berisi dengan kegiatan bermanfaat dan bernilai positif,” tutup Andra.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan