Gridoto Award 2022, Siapakah Pemenangnya Tahun ini?

Gridoto Award 2022, Siapakah Pemenangnya Tahun ini?
Gridoto Award 2022, Siapakah Pemenangnya Tahun ini?

Jadwalbalap.com – Gridoto  sebagai media digital terdepan dan terbesar khusus bidang otomotif di Indonesia Kembali menghadirkan salah satu flagshipnya, yaitu GridOto Award 2022. Kali ini, GridOto Award 2022 yang hadir ke 4 kalinya, dan akan ditayangkan secara live streaming di Channel Youtube GridOto, Otomotif TV serta Kompas TV pada hari Jumat, 25 November 2022 pada pukul 16.00 WIB.

“Suksesnya Indonesia melewati masa pandemi Covid dalam 2 tahun terakhir membuat ekonomi berputar kembali dan tentunya kepada industri otomotif yang mulai bergeliat dengan munculnya desain serta model baru yang ditawarkan ke masyarakat. Hal ini kami pandang sebuah hal positif untuk menyelenggarakan GridOto Award 2022 sebagai apresiasi terhadap industri otomotif dan stakeholder yang ada di dalamnya” jelas Billy Riestianto, Editor in Chief GridOto.com.

Dengan menghadirkan tema ‘Best Value, Smart Choice’ pada GridOto Award 2022 ini, mengajak seluruh pembaca Gridoto serta stakeholder di bidang otomotif untuk memilih produk-produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan teknologi, sehingga membuat industri otomotif untuk selalu menghadirkan produk terbaik untuk konsumen di Indonesia.

“Banyaknya pilihan mobil dan motor yang hadir sesuai dengan kebutuhan konsumen ditambah dengan industri pendukungnya, membuat industri otomotif di Indonesia berkembang pesat. Meski dihadang pandemi Covid-19 selama 2 tahun, hal itu malah menjadikan industri otomotif semakin kuat dengan pilihan yang semakin luas. Untuk itu, tema ‘Best Value, Smart Choice’ menjadi tema yang sesuai dengan kondisi saat ini ,” tegas Billy Riestianto, Editor in Chief GridOto.com lagi.

baca juga : pelek matic tubles bocor angin, ini cara perbaikannya

GridOto Award 2022 menyuguhkan total 80 penghargaan, terdiri atas 19 penghargaan untuk kategori motor dan 18 penghargaan untuk kategori mobil serta penghargaan tertinggi bagi mobil terbaik (Car of The Year) maupun motor terbaik (Motorcycle of The Year) tahun 2022.

GridOto Award juga mempunyai keunikan, yaitu menghadirkan  kategori Total Cost of Ownership *) (TCO) serta Resale Value (RV) **). Kategori TCO menghadirkan 20 pemenang sedangkan kategori RV menghadirkan 19 pemenang.

Selain itu, terdapat pula 4 Special Award berupa penghargaan Person of The Year, Public Relation of The Year, Kontribusi Untuk Negeri (KUN) serta Best Digital Content yang diberikan kepada tokoh otomotif yang berjasa dan berpengaruh di dunia otomotif nasional.

Periode penjurian (pengetesan hingga penilaian) dilakukan selama 1 tahun, mulai Desember 2021 hingga  Oktober 2022  dan dilakukan oleh Test Driver dan Test Rider GridOto.com yang sudah teruji dan independen.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *